O8

152 21 0
                                    

— 🌼 —

Rose dandan cantik banget malem ini. Mood dia juga lagi bagus, mau ketemu aa'. Dia pokoknya harus dandan secantik mungkin dan semanis mungkin.

"Cie elah, yang mau ketemuan..."

Suara Lisa dari bibir pintu bikin Rose nengok. "Iri aja."

Dia sekarang ngabaiin Lisa yang lagi senyum-senyum gajelas, balik lagi ke make-upnya. Rose pake pita di kepalanya dan baju warna putih. Rambut pirang, dress putih, dan pake pita di kepalanya. lagunya ed-sheeran.

Terakhir, dia poles bibirnya pake lip-tint.

Selesai.

Wow, cantiknya diriku.

Jisoo yang lewat depan kamarnya, langsung masuk. Kaget tuh anak ngeliat adeknya cantik begini. Biasanya Rose itu kalo keluar cuma pake make-up natural, gak sampe ngombre ataupun nyatok.

"Widih, cantik banget," puji Jisoo yang sekarang lagi berdiri di samping Rose.

"Jangan lupa bawa manajer." Jisoo keluar dari kamar abis ngomong begitu.

Rose ngangguk, "Iya, kak."

Dia jalan buat ngambil Tas sama handphonenya di kasur. Abis itu langsung keluar dari kamar dan nelepon Manajernya, supaya dateng buat nemenin dia ke agency.

Temen-temennya lagi duduk di karpet ruang tamu sambil makan cemilan. Jennie ngangkat tangannya pas ngeliat Rose jalan ke arah mereka, "Semangat...."

"Semoga aa' lo kepicut," lanjut Jennie sekarang udah nurunin tangannya.

"Ih, apasih."

Rose duduk di sofa, di atas mereka semua. Tangan dia ngambil cemilan yang lagi dimakan sama temennya di bawah.

"Eits, udah cantik gak boleh makan," kata Lisa yang nahan tangan Rose.

Jisoo monyongin bibirnya. "Nanti ombrenya berantakan, mumumumu."

Jennie yang ngeliat itu langsung nepuk bibir Jisoo pelan, lagi tuh anak ngarahin bibirnya ke pipi Jennie. Jelas bikin Jennie geli. "Geli banget, kak."

Dapet ledekan dari temennya, Rose merengut. Dia manyunin bibirnya, males ah.

"Gausah manyun-manyun dong, kan ciumannya nanti," kata Jennie asal jeplak.

"Eh..."

Pipi Rose merah. "Apaan sih, kak!"

tok tok tok

Rose pamit ke temennya pas denger ketukan pintu, itu Manajernya udah dateng. Akhirnya Rose berangkat bareng manajernya jam 19.20 ke agency buat nemuin Jimin.

Aghaw, gak sabar.

Sepanjang jalan, Rose mikirin lagu yang bakalan dia jadiin bahan coveran bareng Jimin. Rose juga mikirin gimana konsep mereka pas bikin video cover lagunya.

SMITTENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang