O2

239 22 0
                                    

— 🌼 —

Jidat Jimin berkerut, lagi nunggu balesan chat dari embeb. Yakali keberanian dia yang ditahan sampe dua tahun buat ngechat tuh cewek jadi sia-sia, jahat lu Rose. Si Jimin punya nomor Rose itu dari dua tahun yang lalu, cuman dia kaga berani buat ngechat.

Biasanya demen ngechat ciwi-ciwi.

Eh Rose mah beda, kalo kata Jimin.

Rose mah bukan buat temen chatannya doang, tapi buat temen hidup juga. Makanya dia ngumpulin mental dari Rose baru debut sampe sekarang, buat ngechat tuh anak.

Kira-kira, topik apa yang gak bakalan bikin Rose bosen sampe mereka bersama. wanjassss

Orang kalo jadi temen chatan doang mah bakalan lost contact. Nah, itu yang Jimin takutin. Takut asik di awal doang, wakakak.

Kalo sekarang, mentalnya udah siap. Siap diblock, maksudnya. Dia udah ikhlas kalo nanti Rose bakalan block dia. Karena Jimin tau, Rose itu anti cowok banget.

Jimin juga anti cewek, demi Rose.

Tapi boong, hayuuukkk.

Ceklisnya udah biru, tapi belom positif. Positif dibales sama Rose. Eh, nama panggilan lucu buat Rose itu apa ya?

Wah, jas gua udah dilelang nih pasti.

Jimin sekarang bukan gelisahin cintanya. Tapi gelisahin jas barunya. Itu jas baru dibeli, ya masa langsung dijual lagi? rugi dong. Beneran jahat lu Rose.

"Lo boleh, gak bales cinta gue. Tapi jangan jual jas gue, Cintaaaaaaa," Jimin udah goser-goser di karpet.

Rose kaga bales udah dari lima menit yang lalu.

Jimin natep langit-langit ruang tamu, "Gue gak nyangka, lo sejahat itu."

Ini posisinya si Jimin tiduran di karpet ruang tamu. Tadinya lagi ngobrol bareng bang Jin. Tapi bang Jin sekarang udah ngayab, nongkrong. Jadinya dia sendirian.

"Woi, lo ngapa jadi sliter io!"

Jimin nengok ke arah tangga yang nampilin Namjoon lagi bawa galon, "Bang, si Rose bang."

Namjoon langsung ngibrit nyamperin Jimin yang lagi manyun, "Ngapa dia? kenapa?!"

Pikiran Namjoon mah udah jelek aja. Takut biasnya sakit, Rose kan biasnya. Wajarkan, khawatir.

Jimin beringsut duduk, "Jas gue dijual!!!!!!"

"APA?!!!!!"

"Di MMA kemaren, gue minjemin jas gue ke Rose. Lo tau kan? yang gue ceritain itu. Nah, kata bang Jin, sekarang si Rose lagi gak ada jadwal. Yaudahlah, gue ajak tuhcewek buat ketemuan. Gue minta dia balikin jas gue. Tapi, sampe sekarang blom dibales, baru dibaca doang. Gue yakin itu jas udah gak sama dia, bang."

Namjoon nepak-nepak galon yang ada di pelukannya, trus dia duduk di samping Jimin. Pegel coy, diri mulu.

bung tak bung, bung tak.

"Siapa tau dia lupa naro. Lagi dicari dulu," tangan Namjoon masih mukul tuh galon, "Jangan berspekulasi dijual dong, suudzon."

bung tak bung, bung tak.

"Ya tapi bang, sampe sekarang aja blom dibales. Nyari jas apa nyari nafkah, bang?" Jimin ngecek roomchatnya.

Gini, nih. Kalo orang kesabarannya setipis tisu dibelah 7, dan overthingnya setebel kamus bahasa inggris.

SMITTENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang