12

138 17 0
                                    

— 🌼 —

Kehidupan seperti biasa, blackpink lagi siap-siap buat acara nanti malem. Malem nanti mereka mau bikin acara bakar-bakar, tahun baruan. Tapi tahun barunya besok.

Rose bersyukur, temen-temennya udah gak kepo sama masalah dia. Sepulang dari agency Jimin, Babeh mampir ke dorm dan ngejelasin kalo Rose lagi sibuk mau bikin solo.

Untung mereka percaya aja.

Di teras lagi pada nusukin sosis sama frozenfood lainnya. Ini Jennie belinya banyak banget, padahal anggotanya cuma empat ditambah satpam dua.

Mereka lagi nusuk-nusukin sambil nyanyi lagu dan gibah. Yah, cewek kalo ngumpul ya palingan begitu.

"Tapi lo yakin, kalo si Jihyo beneran ada something sama Daniel?" Lisa nusukin otak-otak sambil ngangguk semangat.

"Seriusan. Gue aja duduk bareng mereka pas di resto sama Jungkook."

Jennie ngedecih, "cih, ganggu orang pacaran aja."

"EH, ORANG SI JIHYO YANG NGAJAK BARENG!" Lisa ninggiin suaranya, nih anak emang gampang emosi banget.

Jisoo buka bungkus sosis yang baru. "Tapi mereka ketemu dimana ege? Masa bisa pacaran gitu."

"Seluruh insan itu punya rasa suka dan cinta, makanya bisa pacaran. Ketemu dimanapun kalo tuhan mengizinkan, hal yang gak mungkin jadi mungkin."

Ringisan Jennie keluar pas digebuk Lisa. "Sok banget lu, Jeniper."

Jennie bales gebukan Lisa, Lisa ngeringis. "Shh. Sakit, jir."

Ngeliat temennya yang rada sengklek ngurusin percintaan orang lain, Rose cuma bisa meringis. Dia bagian ngegarisin frozenfood yang udah ditusuk, tapi pikiran dia juga rasanya kayak lagi ditusuk-tusuk. Mikirin kalo akhir tahun ini giliran dia yang diciduk sama media biru itu, ah udah nyerah.

"Banyak banget, dah. Ini kita mau manggang apa mau buka angkringan?" Lisa nyerocos sambil buka bungkus yang baru.

Rose bales omongan Lisa, "Yailah, porsi makan kita kan banyak."

"Lagian, siapa juga yang bilang ini cuman buat kita?" Jennie senyum miring. "Ini buat tamu tak diundang juga."

"Halah, akhir tahun masih aja maen jelangkung," selak Jisoo.

"Et, bukan yang itu!" Jennie senyum-senyum aneh. "Ini tamu bisa memperbaiki mood teman kita. Mereka mempunyai seor—"

"Bacot."

"Eh, ini gue serius ya, Lali!"

Pikiran Rose udah gak enak nih. Kebetulan yang moodnya lagi jelek cuma Rose. Jenlischu? Tuh anak keliatannya happy terus. Dan kira-kira siapa yang bisa ngebalikin goodmood dia? Jimin?

Tapi dia badmood juga karena Jimin.

"Anak bangtan?" Tanya Rose spontan.

Jennie senyum lagi, eh masih senyum. "Kalo menurut lo mereka bisa memperbaiki moodlo, berarti jawabannya iya."

"Salah satu dari anak bangtan lebih tepatnya," koreksi Jisoo yang diangguki temennya.

SMITTENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang