— 🌼 —
"Cut!"
"HUAHHHH!" Teriak semua member.
Sekarang BTS lagi shooting buat RUN-BTS. Udah setengah jam mereka ngerekam kontennya, gini lah nyari duit. Tapi mereka gak capek, malahan seru.
Biarpun shooting, mereka jalaninnya kayak kegiatan hari biasa aja. Jokesnya sama, Ngobrolnya sama, bedanya ditambah ngegame aja.
Karena udah waktunya istirahat, ya jadinya mereka nyantai dulu gak sih. Mereka lagi pada duduk di ubin, udah kebiasaan ini mah. Walaupun ada sofa, duduknya tetep ngemper.
"Semalem gimana, Ji?"
Salah satu dari mereka ngebuka suara. Jimin yang ditanya sama Taehyung, akhirnya ngejawab.
"Kepo amat," bales Jimin pake nada sinis.
"Gimana apanya?" Suga nepuk-nepuk pundak Taehyung buat nanya maksud pertanyaan Taehyung.
"Semalem abis ketemuan sama degemnya. Iya gak?" Taehyung nyenggol lengan Jimin yang lagi minum.
"PFFFT." Jimin keselek minumannya, trus nyemprot ke Jin yang ada di hadapannya. J-hope sama Jungkook langsung ngejauh dari sebelah Jin.
Mereka duduk melingker gitu.
Jin ngelap bajunya. "WOI! JOROK BANGET.... IUW"
Yang laen ketawa ngeliat baju Jin yang kena air minum si Jimin.
"Bang, maaf. Nih si Tae nyenggol gue," kata Jimin sambil ngelap bibirnya.
"Gue gak mau tau, lo harus tiupin sampe iler lo ilang!
"Halo anak-anak." Mereka yang lagi rusuh langsung nengok ke arah pintu ruangan.
Bukannya bangun, mereka malah duduk aja dan ngelanjutin ributnya. "Ih, liat nih baju gue penuh sama iler lo!"
"Siapa suruh duduk di situ," Jimin ngelak. "Lagi juga salah Taehyung."
"Gue gak tau kalo lo lagi minum," sanggah Taehyung
"Temen-temen, udah dulu yuk..." Jungkook melerai abang-abangnya, anjai melerai. "Ada Papih, temen-temen."
"Udah tau," Suga nyautin dan berdiri jalan ke sofa, ngantuk dia.
Papih duduk di bangku sutradara. "Gak ribut sehari, gak bisa?"
Jin keluar dari lingkeran dan nyamperin Papih. "Liat nih, si Jimin nyembur air."
"Bukan air keras, kan?"
"Bukan, sih. Tapi kan jorok!"
Jimin yang ngerasa disudutin akhirnya berdiri. "Lagian Taehyungnya nyenggol!"
"Kok gue mulu yang disalahin?" Tanya taehyung sambil bangun dan nunjuk dirinya sendiri.
"Ya emang salah lo!"
"Gue kan gak tau!"
"Salah lo berdua!"
"Yaudah salah Namjoon!" Taehyung sekarang nunjuk ke Namjoon.
Namjoon melotot. "KOK GUE?"
"STOP!" Papih bangun dari bangkunya. "Jimin, ayo ikut Papih!"
Jimin ngehela nafasnya. Masalah gue yang satu baru kelar, ini udah ditambah lagi aja. Mau gak mau Jimin buntutin Papih buat keluar ruangan.
"Taehyung ikut!" Taehyung bangun dan ngelangkah nyamperin mereka.
"Gak. Kan yang salah Jimin, kenapa kamu mau ikut? Kamu gak ngerasa salah, kan?" Bales Papih yang sekarang lanjut buat keluar.
KAMU SEDANG MEMBACA
SMITTEN
Humor1 - SMITTEN for Jirose 'Gue kepicut Lo. Lo kepicut Gue. So, post aja. Daripada 100 juta gue ludes dan semua wishlist lo gak terkabul. Gimana?' Orang gila.