15

144 16 0
                                    

— 🌼 —

Pagi ini Jimin bangun duluan, ya karena dia udah terbiasa bangun pagi. Dia ngedenger suara Jin yang lagi ngobrol di depan tenda. Kayaknya tuh orang lagi ngobrol sama salah satu member BLACKPINK.

Jimin keluar dari tenda, bikin tiga orang itu kaget. Oh ternyata Jin, Jisoo, sama Jennie yang lagi ngobrol.

"Bang, gue mau mandi," sela Jimin di obrolan mereka.

"Mandi tinggal mandi," kata Jin yang sekarang ngalihin pandangannya ke Jimin.

"Ya di mana?" Jimin ngikutin arah tunjukan Jennie, nunjuk ke dalem rumah.

Jennie ngedecak, "Ck, di kamar mandi lah!"

"Anduk?"

"Anduk banyak di rak depan kamar mandi, samping blower. Lo tinggal pilih. Tenang, anduk itu khusus buat tamu." Ini Jisoo yang ngebales omongan Jimin.

Jimin akhirnya masuk ke dalem rumah lewat pintu belakang, betapa kagetnya dia disuguhkan pemandangan cewek cantik yang baru aja keluar dari kamar mandi. Tenang guys, pake baju kok.

Tuh cewek juga kaget ngeliat Jimin masuk dari pintu belakang. "Eh, kak. Mau mandi?"

Ya iyalah, masa mau makan.

"Iya, boleh kan?" Jimin ketawa kecil pas ngeliat Rose ngebuletin bibirnya.

"Ooh, boleh." Rose di depan pintu kamar mandi jongkok ke rak yang kata Jisoo berisi anduk. "Nih anduknya."

"Makasih." Si cewek ngangguk dan langsung ngelangkah buat ngejauh dari pintu kamar mandi.

"Duluan ya, kak." Jimin ngangguk dan ngebiarin Rose jalan ke taman.

Rezeki, pagi hari udah dibikin salting sama cewek act of service.

Karena seneng, Jimin langsung ngacir ke dalem kamar mandi pake langkah yang cepet bener. Ini dia kayak suami yang lagi siap-siap buat berangkat kerja gak sih? Pagi-pagi disiapin anduk.

Baru diambilin anduk aja udah begitu, heran saya mah.

Cukup lama tuh Jimin mandi, akhirnya dia selesai. Jimin make baju bau asepnya lagi, ya karena gak bawa baju ganti. Ini nginep karena ngikutin rondon acara aja, awalnya mereka gak ada niatan nginep di sini.

Dia jalan ke taman sambil ngusek-ngusek rambutnya, habit sehabis mandi. Di sana udah ada Jin, Jisoo, Jennie, Rose, dan bocah baru bangun tidur: si Suga.

"Lo serius gapapa, Rose?"

"Gapapa, kak. Lagi juga gue udah biasa." Jimin dengerin suara Rose yang baru aja ngebales pertanyaan Suga. Karena kepo, dia nyamperin pake langkah cepet.

"Udah biasa pulang sendiri dia mah," sambung Jennie, "Tapi lo kuat gak?"

Kuat? Jimin berdiri di belakang Jennie, masih ngecerna obrolan mereka. Ngomongin apaan dah?

Suga angkat bicara lagi. "Kalo mau, gue anter, gue bisa."

Apa-apaan, nih? Anter? Anter Rose maksudnya? Eh, enak aja tuh abangnya. Dia mau jadi musuh dalem selimut? Waduh, ayok dah Jimin jabanin.

SMITTENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang