+1

270 26 2
                                    

- +1 -

"Cepetan, ih. Aku gerah banget," seru cewek yang lagi ngipas-ngipasin muka pake tangan. Cewek itu duduk di bangku taman dengan beberapa cewek lain di sebelahnya.

"Sabar sih, se. Kan lo juga yang minta dibeliin minum," bales temannya yang berponi, "Gue kalo jadi Jimin, gue udah gigit lo! Saking keselnya."

"Jimin mah sayang gue banget, gak bakalan berani buat gigit gue." Cewek yang lagi pake gaun navy mulai berdiri buat nyusul calon suaminya ke minimarket.

"Eh, mau kemana lo?!" Teriak satu temannya yang bermata kucing, Jennie. "Aduh, tau gini gue mending ngempanin Dalgom."

Rose ngerasa temannya ngikutin di belakang, akhirnya nengok. "Ngapain sih ikut-ikut?"

"Ya, lo gak mungkin mau ke minimarket pake baju kayak begitu, kan?" Rose meneliti pakaiannya, gaun sedengkul yang agak megar nempel di badannya. Iya juga, nanti dia disangka cewek kota tua.

"Tapi Jiminnya lama banget," kata Rose sambil ngehentak-hentakin kaki di tempat, "Gue udah haus, gerah, panas."

"Ini kan ada air minum," bales Jisoo sambil nyodorin botol minum di depan Rose.

"Gak mau yang itu! Maunya yang dingin." Rose ngeliat temannya berdecak, bikin dia tambah emosi. Dia mulai jalan lagi ke bangku taman buat nunggu pacarnya. Di sana ada photographer, mua pribadi Rose dan Jimin, dan juga ada beberapa bodyguard yang lagi pada duduk lesehan.

Mua Rose berdiri buat ngerapihin rambut Rose yang ketiup angin. "Sabar, Rose. Dari sini ke supermarket kan jauh, apalagi cowokmu itu jalan."

Tebak, Mereka lagi ngapain?

Lagi foto prewed.

Tentu aja prewed di tempat lumayan terpencil, jarang ada orang yang ke taman ini kecuali weekend, dan ditemani oleh semua teman-teman Rose dan Jimin.

Member Bangtan lagi ke minimarket jagain Jimin, supaya fansnya gak curiga kenapa Jimin pake baju formal gitu.

Emang sih mereka udah diketahui hubungannya sama orang-orang, mereka sendiri yang ngasih tau ke fans. Tapi mereka gak mau ngepublish hubungannya yang lebih lanjut, seperti sekarang. Cukup hubungan pacarannya aja yang dipublish, pernikahannya nanti.

Mereka duduk di tepi sungai Han, gak pake topi, masker, dan coat. Pake jaket tebal doang sama beannie. Fans yang ngeliat itu langsung fotoin mereka dan disebar ke media. Jadilah mereka terciduk. Untungnya para fans nerima-nerima aja, ya emang harus nerima. Lagi pula, Jimin sama Rose umurnya gak muda lagi. Wajar aja kalo punya hubungan yang lebih dari teman, yakan?

Mereka dipublish saat umur Jimin 30 tahun, berarti baru tiga bulan kemaren. Para fans udah gak kaget kalo mereka berpacaran, emang udah waktunya.

Rasanya baru kemaren pacaran lalu tunangan, gak kerasa kalo sekarang mereka mau ke jenjang pernikahan.

Walaupun 2 tahun kemarin Rose sempet boring sama hubungannya. Jimin ngejalanin wajib militer, membuat Jimin gak bisa berbagi waktu yang banyak ke Rose. Makanya Rose sempet hopeless banget, hubungan mereka rasanya semakin flat.

Tapi, kenangan 5 tahun pacaran itu gak sedikit. Emangnya sanggup ngelepas itu semua? Gak bisa. Akhirnya Rose jalanin aja, sampe sekarang tahun ke-8 mereka bersama.

"Nih airnya." Rose ngeliat sebotol air minum yang disodorin ke depan mukanya. Dia langsung ngeraih air itu dan mulai nenggak, seger.

"Udah minumnya?" Rose manggut-manggut jawab pertanyaan Jimin yang lagi jongkok di hadapannya. "Lanjut foto atau besok lagi aja?"

SMITTENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang