O5

168 18 0
                                    

— 🌼 —

Dua minggu setelah kejadian itu, Jimin gak pernah kontakan lagi sama Rose. Bubble chat terakhir isinya gini,

'Aku udah sampe, kak. Goodnight too'

Setelah itu, mereka gak saling ngirim chat lagi.

Selain jadwal padet, dia juga gak punya bahan pembicaraan buat ngobrol sama Rose. Jadinya, dia cuma bisa meratapi nasib cintanya ini.

Jimin duduk di sofa ruang tamu, sambil nonton acara pororo yang ada setiap pagi. Ini hari Rabu, tapi mereka lagi gak ada jadwal. Rumah sepi, soalnya masih pada tidur. Baru Jimin sama Suga doang yang bangun. Si Suga katanya ada janji sama temennya buat ke museum, nyari inspirasi kali?

Jam nunjukin 09.33 Adem Mas.

"Selamat pagi." Taehyung nubruk Jimin yang lagi tiduran di sofa. Tuh anak lanjut tidur lagi di atas badan Jimin.

Jalan dari kamar ke ruang tamu sambil merem, njieerrr

Jimin nahan nafasnya, kaget. Kaya ketiban tabung elpiji, berat banget coiii. Dia dorong Taehyung yang lagi tidur di atasnya.

Bruk

"Huehue, adoooh badan gue." Taehyung ngeringis pas ngerasa badannya jatoh ke karpet.

Jimin duduk dan ketawa, "Wahahaha"

Taehyung berdiri ngambil bantal sofa, dia langsung lempar bantal itu ke muka Jimin. Jimin yang mukanya kena bantal Taehyung langsung ngamuk, bales lempar lagi pake bantal yang tadi dia pake buat tiduran.

Mereka jadi kejar-kejaran.

Tiba-tiba, Taehyung gak nyerang balik Jimin. Jimin bingung, Jangan-jangan....

Bantal yang Jimin lempar, kena urat saraf....

Taehyung meremin matanya, itu bikin Jimin panik. Tuh anak berdiri tapi matanya merem kayak orang kesakitan gitu. Jimin nyamperin Taehyung, dia nepuk pundak Taehyung.

Jimin kaget, pas temennya lari ke dalem kamar mandi pake mode sonic dash.

Jimin jadi takut.

"Woi, kok berantakan?" teriak Jin dari lantai atas.

Mata Jimin nengok ke sekelilingnya, oanjir udah acak kadut. Bukannya diberesin, si Jimin malah lari ke depan pintu kamar mandi.

Jimin ngetok-ngetok pintunya, "Tae... Tae..."

"Tae, lo gapapa kan?"

Byur! Byur! Byur!

Malah suara orang mandi yang Jimin dapetin.

"Bener-bener ya lo, Jimin! Bukannya beresin, malah kabur ke sini!" Jimin teriak pas kupingnya dijewer bang Jin.

"Duh aduh, iya gue beresin!" Jimin berusaha ngelepasin jeweran abangnya itu. Wah, akhirnya dilepas juga.

SMITTENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang