14

131 15 2
                                    

— 🌼 —

Kegiatan bakar-bakar itu lumayan melelahkan, wanjasss. Sekarang sih udah selesai, buktinya mereka lagi duduk di karpet. Untung malem ini udaranya sedikit sejuk, jadi gak basket-basket amat.

Rose ngegeser duduknya ngejauh dari cowok yang baru aja ngedehem, ini kenapa J-hope harus diganti sama cowok ini sih! Iya, mereka duduk melingker lagi, bedanya J-hope pindah ke tempat Jimin dan Jimin sebaliknya.

Rasanya mau tidur aja, gak mau makan. Tapi Rose ngeliat Jennie sama Lisa ngipasin nasi panas, cukup menggoda. Ingat! Perut sama hati tolong dibedakan.

Dia masih kepikiran bentakannya ke cowok di sebelah ini, dia tadi gak sadar. Rose ngerasa gak enak hati, malu, dan udah pasti takut. Dia takut; takut Jimin marah, takut Jimin sakit hati, dan takut Jimin ilfeel.

Tunggu, emangnya Jimin ada feeling ke Rose?

Kalo dipikir-pikir, ada sih. Eh, Rose gak mau ke pd-an dulu, siapa tau Jimin cuman ngefan dia aja. Rose masang walpapper Jimin kan karena Rose ngefan ke tuh cowok, berarti Jimin juga dong?

Jimin masang walpapper muka Rose, ya karena ngefan aja. Gak... le... bih...

Bedanya, Rose ngefan pake perasaan, Jimin enggak.

Omong-omong, masalah kepicut itu... Jimin beneran apa boongan ya...

Apa itu akal-akalan Jimin supaya Rose setuju kalo fotonya dipost dan nama grup Rose jadi jelek karena rumor dating? Ih, jahat.

Eh, emangnya ada fan yang mau bikin nama idolnya jelek?

GATAU DEH, ROSE PUSING BANGET MIKIRIN ITU SEMUA!

Intinya, dia lagi ngerasa bersalah sama tuh cowok!

Sekarang lagi nih, si cowok malah pindah ke samping dia. Sengaja banget supaya Rose ngerasa gak enak dan minta maaf? Gak dulu deng. Rose tau Rose salah, tapi dia gak mau minta maaf.

Emm... dia juga gak mau kalo Jimin marah.

Bingung dah dia.

"Se, jangan bengong." Rose nengok karena ucapan Jimin barusan.

Jimin senyum ke arahnya, stop senyum! Gue jadi ngerasa makin bersalah. "Iya, kak. Maaf."

"Maaf? Maaf kenapa?"

Aduh, nih mulut demen banget nyeplas-nyeplos. Rose jadi makin pusing sama dirinya, dia kan udah janji gak bakal minta maaf. Dan... dunia berkata lain, okelah.

Rose sekarang buang mukanya ke arah nasi yang masih dikipasin Jennie sama Lisa. "Em... ya... maaf aja."

Sekarang dia rasanya mau jadi tringgiling aja, nih jiwa udah melayang ke planet merkurius dan udah menari di atas sana. Katakanlah dia alay, tapi semua orang pasti bakalan begini kalo dipuk-puk aa'!

Oke, ini kali kedua dia diginiin sama Jimin, tapi msjshbsdnd-nya kayak baru pertama kali. Soalnya, kali ini di depan temen-temennya, pasti ini bakalan jadi bahan ledekan selama satu bulan.

SMITTENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang