- 🌼 -
Cewek rambut pirang lagi ngehentakin kaki sambil masuk ke dalem kamar hotel. Mulutnya masih nyerocos gak jelas, cuman dia doang yang paham apa yang lagi diomongin.
"Awas aja kalo balik. Euuuh, gue bakal tinju dadanya." Dia mendudukan diri di sofa, lalu naro beberapa barang bawaanya ke meja. "Iyi siying, iki ikin minyimbit kimi."
"TAI."
Dia kini berjalan ke kamar untuk beristirahat. Dia merebahkan diri ke kasur yang kayak kapas, lembut dan wangi. Hotel mahal, kasurnya wangi kembang tujuh rupa.
Dia menyalakan handphone dan menekan voice note di layarnya.
"Aku udah di hotel. Katanya, kamu mau nunggu di depan kamar kamu, mana? Kamar kamu aja dikunci. Aku udah pesen kamar di sebelah kamu loh, tapi kamu gak ada tuh? Apa jangan-jangan, lo lagi jalan sama cewek bule, iya?! Kurang bule apa gue, Park Jimin?!"
Setelah itu dia memencet tombol kirim, dengan emosi yang diluapkan ditekanannya. Voice notenya ceklis satu, di NYC kartu imtiga gak dapet jaringan kah? Makanya pacarnya ini gak online. Ngeliat itu bikin si Blonde- Rose tambah kesel.
Cih, gak tau apa kalo dia lagi capek banget? Dia buru-buru dateng ke sini cuman mau nepatin janji ke pacarnya, tapi apa balesan pacarnya? Malah pergi, entah pergi entah tidur dah tuh cowok. Dia ke sini juga sekalian nganter Jennie ke Met Gala dan photoshoot brand.
"Hm, biarin aja. Pokoknya, gue juga harus cari yang bule. Dikira lo doang yang bisa? Inget, cewek lo ini juga banyak bule yang demenin!" Rose nunjuk-nunjuk layar handphonenya.
Dia sekarang ngegulingin badannya dan naro handphone ke nakas. "Gue tinggal nunjuk juga bisa nyari pengganti lo! Errr."
Lagi guling-guling dia keinget, kalo dia belom mandi. Akhirnya Rose bangun lagi buat ngambil baju di koper yang tadi udah dianter sama Manajernya ke ruang tamu. Abis itu dia masuk ke kamar mandi.
Sehabis mandi, dia masih ngedumel. Dia mandi hampir satu jam, tapi pacarnya belom juga balik atau bales chatnya. Dia jatohin badannya lagi ke kasur buat tidur.
Karena capek ngedumel, Rose ngehela nafas, dan mulai meremin matanya. Udahlah, ngedumel juga gak ada faedahnya. Target omelannya aja gak ada di sini, buat apa dia marah-marah?
Saat sudah setengah sadar, dia ngerasa kasurnya bergoyang. Apa jangan-jangan, ada setan? Atau ada orang? Tapi kan, pintu hotel dia udah dikunci lagi. Masuk lewat mana tuh manusia?
"Kangen banget sama pacarku yang cantik, imut, jelita, sexy, manis, dan lucu ini." Rose ngerasa ada tangan yang ngelewatin perut dia, ada nafas juga di sela-sela lehernya. Ini pasti pacarnya. Soalnya cowok yang ngomongnya begitu, cuman Jimin.
Lebay gitu kalo muji Rose.
"Awas! Gue gak mau dipeluk-peluk." Rose goyangin badannya dan berusaha ngangkat lengan yang lagi ngelingker di pinggangnya.
"Tapi aku mau peluk," bales cowok itu pake nada yang digemes-gemesin, "Hun..."
Rose beringsut buat duduk di ranjang, dan mulai natap cowoknya yang lagi manyunin bibir. Sok gemes banget. Cowok itu tiduran dengan gaya miring, tangannya yang kanan dipake bantalan kepala, sedangkan yang kiri buat meluk dia tadi.
"Kok kamu bisa masuk ke sini, sih? Kan pintu aku udah ku kunci," tanya Rose yang dibales senyuman miring. Rose ngeliat itu bergedik ngeri, serem banget kayak om-om.
Mata Rose melotot pas Jimin ngambil kunci dari katong celana. Jimin mulai duduk bersila menghadap Rose sambil ngegoyangin kunci yang ada di tangan ke hadapan Rose.
KAMU SEDANG MEMBACA
SMITTEN
Humor1 - SMITTEN for Jirose 'Gue kepicut Lo. Lo kepicut Gue. So, post aja. Daripada 100 juta gue ludes dan semua wishlist lo gak terkabul. Gimana?' Orang gila.