— 🌼 —
Malem ini anak Bangtan udah sampe ke pekarangan dorm Blackpink. Yang Jennie maksud tamu tak di undang itu mereka. Mereka emang gak diundang, tapi mereka yang ngadain nih acara. Lebih tepatnya Taehyung.
Jennie bantu nyediain tempat dan nambahin sate-satean.
Anak Blackpink yang lagi duduk langsung bangun pas ngeliat mobil masuk ke pekarangan mereka. Pintu mobil kebuka dan ngluarin banyak cowok-cowok aneh.
"JENNIE!!!" Taehyung nyapa Jennie dadah-dadah ala Roblox. Gak tau, semenjak maen roblox dia jadi begitu.
"Jennie doang kali yang disapa." Lisa ngedecih, "Cih. udah yuk, biar Jennie aja."
Jennie megang lengan Lisa. "Ih, dia kan akrab sama gue doang."
Anak Bangtan ngeluarin perabotannya dari bagasi, anjir kayak pulang dari kampung halaman. Mereka bawa-bawa panggangan, box, kantong plastik, dan alat bakar-bakar lainnya.
"Adoh, ini panggangan taro mana?" Jungkook ngangkat panggangan yang agak gede itu, yang ada kakinya itu loh.
"Taro di taman belakang, Jung," kata Rose yang dianggukin Jungkook. Eh, ke tamannya lewat mana?
Namjoon yang nenteng box gede yang isinya jagung manis. "Lewat mana?"
Anak Blackpink turun dari teras buat jalan ke rumput-rumput depan teras, trus jalan kesamping Rumah. Anak Bangtan yang ngeliat itu cuma ngintilin aja di belakang. Oh, jadi muterin rumah.
Di taman udah ada frozenfood yang mereka tusukin siang tadi dan udah ada bumbu bakar-bakar juga di meja.
"Udah sampe!"
Anak Bangtan kaget, anjir di dekor kayak orang ulang tahun. Dan lebih kaget lagi pas ngeliat ada tenda-tenda sama api unggun. Wow, this will be long night.
"WOW!" J-hope melongo, bibirnya kebuka.
Taehyung gak tau sebagus ini, padahal Taehyung dalang dari acara ini. Dia katanya mau mempererat tali persahabatan sama anak Blackpink, makanya bikin acara kayak gini.
Tentang dana, itu hal gampang. Dia bendahara digrupnya. Iya, pake kas mereka dan anak Bangtan tau, tapi gak kepikiran sampe sebagus ini. Udah pasti ditambahin sama Jennie, lah.
"Taro sana, Kook." Jungkook ngeiyain ucapan Jennie.
"Boxnya taro sini. Lagian isinya apaan sih itu?" Jennie nunjuk ke samping meja yang ada sate-sateannya.
"Sisanya atur sendiri, gue udah capek." Jennie duduk di karpet yang udah di sediain buat ngobrol.
Gak lama anak Bangtan beresin barangnya dibantu Lisa, Jisoo, sama Rose, akhirnya selesai. Mereka ikut duduk di karpet yang Jennie dudukin.
"Huh, capek." Keluh Suga
"Baru segitu, udah capek aja." Lisa dudukin dirinya di karpet. "Kita aja gak capek, yekan?"
Pertanyaan Lisa diangguki Rose sama Jisoo. Jennie ngedesis, "Hilih, lo pada mah emang titisan kuli."
"Eits, jaga cangkemu, Jeniper." Lisa nunjuk-nunjuk Jennie yang ada di sebelahnya.
"Ekhm, ini gak dimulai?" Tanya Jin yang agak canggung. Maklum ya, pertama kali ngobrol sama cewek-cewek ini.
"Lo emangnya gak mau istirahat dulu, kak? Sabar, dong." Rose ngipas-ngipasin mukanya pake tangan, jangan lupa pake muka yang judesnya itu.
Maklum, kalo ketemu cowok jadi macan. Ditambah, dia lagi capek.
Jimin kaget ngeliat muka Rose yang begitu, ini untuk pertama kali di real life. Biasanya Jimin ngeliat muka julit dan galak Rose pas di konten-konten Blackpink doang. Lucu juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
SMITTEN
Humor1 - SMITTEN for Jirose 'Gue kepicut Lo. Lo kepicut Gue. So, post aja. Daripada 100 juta gue ludes dan semua wishlist lo gak terkabul. Gimana?' Orang gila.