Untuk pemanasan krn minggu depan udah full chapter O(≧▽≦)O
***
"Apa sudah siap semua?"
Sowon datang dari arah ruang tengah untuk mengintip makanan yang sedang dibuat Yerin di dapur.
"Sudah siap semua. Tinggal salad buah ini saja", Yerin mengaduk mangkuk besar berisi berbagai macam buah yang sudah diiris kecil dan dilumuri krim susu. Ia mengambil sepotong strawberry dan diarahkannya pada bibir Sowon.
"Bagaimana? Sudah pas?", tanyanya setelah leader Gfriend itu mengunyah dan menelan habis suapannya.
"Enak!", Yerin tersenyum senang ketika Sowon memberikan dua jempolnya sebagai bentuk reaksi yang menyenangkan sekaligus merasa puas dengan rasa salad buah yang ia buat.
Hari ini adalah perayaan ulang tahun Gfriend yang ke 8 dan member sepakat untuk membuat acara kecil-kecilan di dorm VIVIZ. Karena ruangan yang terbatas, member juga tidak memaksa teman-teman mereka untuk datang, hanya yang punya waktu luang saja.
"Eonni! Gawat!", Umji dengan langkah buru-burunya tak hanya mengagetkan Sowon dan Yerin yang ada di dapur, namun juga Yuju, Sinb dan Eunha yang sedang menata makanan di ruang tengah.
"Sepertinya akan banyak yang datang", maknae Gfriend itu memasang raut khawatir sembari memegang ponselnya yang masih menyala.
"Siapa saja?", Umji kembali menatap ponselnya setelah mendengar pertanyaan Eunha.
"Suji, Ungjae, Hyungwon oppa, Changkyun oppa lalu... ", Umji ragu-ragu untuk membacakan pesan grup yang pastinya belum dibaca oleh member Gfriend yang lain.
"Uh... Lalu ada Seungkwan, Dino, Hoshi oppa, Wonwoo oppa, Mingyu oppa, Seungcheol oppa, Seokmin op-"
"Suruh SEVENTEEN mengurangi pasukan. Mereka pikir dorm ini lapangan bola, huh?", Sinb yang sedang mengelap meja mendadak menekankan kain lap nya pada kaca yang tidak bersalah. Ia hanya heran pada SEVENTEEN yang masih sempat berkeliaran disaat jadwal mereka saja sangat padat.
"Beritahu mereka untuk istirahat saja. Lain kali kita adakan pesta yang lebih besar", sambil membawa mangkuk kaca berisi salad buah, Sowon menengahi pembicaraan Umji dan Sinb. Seperti yang mereka tahu, SEVENTEEN belum lama ini baru menyelesaikan tur dunia dan akan comeback dalam waktu dekat. Pasti mereka butuh banyak istirahat. Semua member Gfriend juga mengangguk setuju, mereka sepakat memberitahu teman-teman mereka lewat grup KakaoTalk.
Mempertimbangkan hal itu, Umji terlihat mengangguk patuh dan segera menuruti perintah sang leader.
"Hyungwon oppa dan Changkyun oppa sudah kubujuk untuk tidak perlu datang", Sinb menunjukkan ruang obrolannya dengan kedua member Monsta X yang juga memaksa untuk tetap datang. Namun, mereka akhirnya mengerti situasi setelah Sinb menjelaskannya panjang lebar.
"Kalau hanya Suji dan Ungjae, semua makanan ini sudah lebih dari cukup", Eunha tersenyum cerah sembari membayangkan makanan-makanan yang nanti masih tersisa banyak. Karena Suji dan Ungjae tidak banyak makan, ia bisa menghabiskan sisa-sisa makanan enak ini.
"Eonni... ", belum selesai menyiapkan segala keperluan acara, member Gfriend dihadapkan kembali pada Umji yang lebih panik dari sebelumnya. Gadis muda itu terlihat kebingungan saat ponselnya mendapatkan panggilan masuk.
"Seungcheol oppa menelepon"
Sowon mendekat dan mengisyaratkan Umji untuk mengangkat panggilannya.
"Berikan pada leadermu"
Terdengar suara si penelpon yang berat dan menyeramkan. Umji cepat-cepat memberikan ponselnya pada Sowon dan duduk agak menjauh.
"Ada apa?", Sowon mengaktifkan loudspeaker pada ponsel Umji agar para member yang sedang berkumpul di ruang tengah bisa mendengar percakapannya dengan leader SEVENTEEN itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
BOO -UMJI*SEUNGKWAN-
FanficStory in Bahasa! Season 1 Release date : March 07, 2023 - July 10, 2023 Episode : 12 + INTRO Season 2 (On Going) Release date : August 25, 2023 - Episode : 12 + OUTRO