"Gk usah peluk-peluk Hyung" ucap haruto menggerakkan badannya dengan tidak nyaman.
"Kenapa sih haru? Kan Hyung pengen meluk" ucap yoshi masih berusaha memeluk haruto dari samping.
"Ck!! Risih aku di peluk-peluk gini! Aku udah besar Hyung!" ketus haruto sedikit membentak.
Yoshi yang kaget mendengar bentakan itu langsung melepaskan pelukan nya.
"Maaf.. " cicit yoshi
"Ya~ harus banget ya ngebentak?" bisik jeongwoo yg duduk di sebelah kiri haruto.
Haruto melirik yoshi yg berada di sebelah kanannya. Yoshi diam sambil memainkan ponselnya.
"Maaf Hyung gk maksud bentak" ujar haruto
"Eo? Gk papa. Kamu gk salah. Aku yg salah. maaf buat kamu risih" ucap yoshi menggelengkan kepalanya.
"Sahi maaf, kayaknya aku gk jadi pulang bareng, aku ada perlu sama hyunsuk Hyung. Aku pergi dulu ya. duluan haru, jeongwoo" ucap yoshi pada asahi dan berpamitan.
"Iya Hyung" sahut jeongwoo. Sedangkan haruto hanya berdehem tanpa melihat ke arah yoshi.
Asahi mengangguk sebagai jawaban. Dia melirik haruto yg tetap sibuk dengan ponselnya hingga yoshi keluar dari studio miliknya. Asahi menghela nafas pelan. Dia tau ada sesuatu yang yg berusaha di tutupi oleh haruto. Tapi dia akan tetap diam memperhatikan bagaimana keadaan selanjutnya berjalan.
(O_O)
Yoshi menatap langit-langit kamarnya. Menghembuskan nafas dengan kasar. Sudah hampir setahun haruto bersikap aneh pada nya.
Mulai dari bicaranya yg sering ketus, sikapnya yg dingin, dan tidak pernah mau berdekatan dengan yoshi. Jika mereka hanya berdua, haruto selalu menghindar agar tk berdekatan dengan yoshi. Bahkan jika mereka sedang foto grup, dan tk sengaja mereka berdampingan, haruto akan langsung menggeser orang di sebelah nya untuk bertukar dengan nya.
Apakah yoshi memiliki salah? Apakah haruto membencinya? Tapi kenapa? Atau haruto sedang dalam masa pubertas nya? Hingga menghindari orang tertentu yang membuat nya tk nyaman? Tapi memang nya yoshi kenapa hingga haruto tk nyaman dengan nya?
"Aish... Tau deh" gerutu yoshi sambil mengacak-acak tempat tidur.
Di lain sisi_
"Mau ampe kapan ngehindarin yoshi Hyung?" tanya Asahi tiba-tiba.
Saat ini dia hanya berdua dengan haruto di dalam studio nya.
"Hah? Siapa yg ngehindarin yoshi hyung?" bukannya menjawab haruto malah bertanya balik pada Asahi.
"Gk usah pura-pura gk ngerti. Banyak kali yg ngerasa kamu ngehindarin yoshi hyung. Bahkan yoshi hyung juga pasti ngerasa" ujar Asahi sinis
"Aku gk ngerasa ngehindarin yoshi hyung tuh" jawab haruto acuh tk acuh
"Ck_ terserah deh. Saran aja, klo ada sesuatu cepet di selesai in. Jangan buat org bingung. Ntar klo gk dapat nyesel sendiri loh" ujar Asahi lalu melanjutkan pekerjaannya.
Haruto tetap diam. Tapi otaknya memikirkan perkataan Asahi.
Tunggu dulu.
Haruto melirik Asahi yg membelakangi nya. Apakah Asahi tau?. Tapi tidak heran juga sih klo Asahi tau apa yg terjadi sebenarnya. Hyungnya satu ini kan emang pengamat yg handal.
KAMU SEDANG MEMBACA
tidak untuk di baca_(Yoshi x all)
РазноеShort-story yoshi x all. ⚠️ HANYA KHAYALAN ⚠️ tolong jangan di bawa ke dunia nyata 🙏