hts_(kyuyosh)

1.8K 100 19
                                    

"Eh, rame banget" celetuk junkyu yg baru saja memasuki dorm 3.

"Lah belom tidur bang?" tanya junghwan speechless. Karna sekarang sudah melewati jam tidur abang nya satu ini.

"Belom bisa tidur. Hehee" sahut junkyu. Matanya melirik seseorang yang khusyuk dengan makanan nya.

"Heleh, padahal tadi live pamit nya mau tidur" ujar haruto dengan nada julidnya. Dia melihat kemana arah mata junkyu tertuju.

"Iss.. Bang beraatt" protes jeongwoo yg pahanya diduduki oleh junkyu.

"Yaudah geseran" junkyu menggeser badan jeongwoo kepinggir. Tidak menghiraukan gerutuan jeongwoo tentang betapa sempit nya tempat yg mereka duduki.

"Jauh banget makannya ampe kesini"

Yoshi yg merasa kalimat junkyu tertuju pada nya menoleh.

"Dari pada makan sendirian disana, mending kesini, rame" sahut yoshi kembali menyuap mienya.

"Padahal tadi mau aku temenin" ujar junkyu gamblang.

"Huk-uhuk"

"Ehh pelan-pelan makannya. Gk ada yg minta" junkyu segera menyodorkan air minum pada yoshi yg tiba-tiba tersedak.

"Mulut nya bisa banget ya. Padahal tadi di live gk mau diajak makan bareng" ucap yoshi menatap junkyu sanksi.

"Ya kan kamu ngajak nya makan bareng, bukan temenin makan." elak junkyu.

"EKHEM"  jeongwoo berdeham dengan keras untuk menyadarkan 2 orang ini jika diruangan ini bukan hanya mereka berdua.

"Eh, ikan yang biasa dimakan beruang Alaska tuh ikan 𝘎𝘈𝘔𝘖𝘕 kan ya?" celetuk jaehyuk tiba-tiba.

"SALMON!!" seru jeongwoo dan junghwan bersamaan.

"Oh salmon, kirain 𝘨𝘢𝘮𝘰𝘯" sindir jaehyuk melirik dua orang yang sedang menatap nya. Belum menyadari sindiran dari jaehyuk.

"Bang jun, itu mie yg dimakan kak yoshi namanya apa sih? 𝘚𝘢𝘺𝘢𝘯𝘨 ya?" celetuk jaehyuk lagi.

"SAMYANG!! " kali ini haruto ikut menyahut sa'at menyadari jika jaehyuk sedang menyindir dua orang itu.

"Eh eh bang, klo ujian tengah semester itu singkatannya 𝘏𝘛𝘚 ya?" tanya junghwan.

"UTS wan.. Wkwkwk" sahut jeongwoo yg disusul tawa ribut dari haruto dan jaehyuk.

Junkyu melirik yoshi yg menyembunyikan wajah di bahunya. Malu karna merasa tersindir. Dia tersenyum seraya merangkul pundak kurus itu, lalu mengusak rambut yoshi dengan gemas.

"Aku juga ada! Toko buku yang biasa ada mall tuh namanya apa sih? 𝘎𝘦𝘮𝘦𝘴𝘪𝘯𝘥𝘪𝘢 kan?" ujar jeongwoo gk mau kalah.

"GRAMEDIA!!" seru tiga orang lain dengan kompak.

"Agak gk nyambung sih woo.. Tapi gk papa, baguss" komen haruto seraya mengacungkan jempol kearah Jeongwoo.

Yoshi mengangkat wajahnya saat sudah menetralisir perasaannya. Membuat junkyu kembali tersenyum dan mengusap punggung mantan nya itu.

"Aku juga ada." ucap haruto.

"Kak yosh, klo udah selesai minjem barang tuh harus apa? Balikan gk sih?" ujar haruto

"Uhuk.. " yoshi kembali tersedak mendengar pertanyaan haruto. Dan dengan tanggap pula junkyu menyodorkan air dan menepuk-nepuk punggung yoshi pelan.

"Balikin wehh.. Anjay bisa aja lu to" ujar jaehyuk menepuk pundak haruto dengan bangga.

tidak untuk di baca_(Yoshi x all) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang