rokok_hwanshi

1.6K 105 19
                                    

"𝘯𝘢𝘴𝘪 𝘨𝘰𝘳𝘦𝘯𝘨 𝘨𝘶𝘦 𝘮𝘢𝘯𝘢? 𝘒𝘰𝘬 𝘪𝘭𝘢𝘯𝘨?"

"𝘋𝘪𝘢𝘮𝘣𝘪𝘭 𝘫𝘶𝘯𝘨𝘩𝘸𝘢𝘯 𝘵𝘢𝘥𝘪 "

_

"𝘞𝘰𝘺! 𝘚𝘪𝘢𝘱𝘢 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘢𝘣𝘪𝘴𝘪𝘯 𝘬𝘰𝘱𝘪 𝘨𝘶𝘦?!"

"𝘕𝘰𝘩 𝘴𝘪 𝘫𝘶𝘯𝘨𝘩𝘸𝘢𝘯"

_

"Jun, rokok gue mana?" Tanya yoshi kebingungan mencari rokoknya yg tadi dia tinggal sebentar.

"Lah gk tau, gue aja baru datang" sahut junkyu mengedikkan bahu.

Yoshi melirik jihoon yg sedang menyesap rokok yang tinggal setengah.

"Bukan gua sumpah! Ni rokok, udah gue sesep dari warung tadi" celetuk jihoon tk terima dengan tatapan menuduh yoshi.

"Terus rokok gue mana dong?! Baru gue sesep 2kali njirr. Kan sayang banget klo ilang" ujar yoshi kesal.

"Oh! Gue tau!! Kayaknya.."

Yoshi menatap jihoon yg tidak melanjutkan ucapannya. Begitu juga dengan junkyu. Sedangkan jihoon menyeringai lebar melihat dua temannya yang menatap nya penasaran.

Plak_

"lama banget anjir" dumel junkyu setelah menggeplak belakang kepala jihoon.

"Hehe.. " tawa jihoon konyol sambil mengusap belakang kepalanya.
"Itu, si junghwan gue liat lagi ngerokok didepan. Kali aja rokok lu yosh" lanjut nya.

Yoshi mendelik, kemudian segera meninggalkan dua temannya menuju luar kos.

"Junghwan!"

Jaehyuk, haruto, dan junghwan yg sedang berbincang menoleh bersamaan. Junghwan menaikkan sebelah alisnya, bertanya tanpa suara.

Yoshi melirik pada jaehyuk dan haruto. Kemudian beralih pada tubuh besar yg dengan santai menyesap rokok ditangan nya.

"Kita kedalam dulu deh" ujar jaehyuk menarik haruto. Meninggalkan dua orang yang sedang tatap-tatapan tapi dengan sirat yg berbeda Itu.

Yoshi maju mendekat lalu bersandar pada tembok. Tangan nya menyilang didepan dada dengan raut wajah kesal.

"Jujur, itu rokok gue kan?" Interogasi nya.

Bukannya yoshi pelit. Maaf aja ya, masalah rokok Sebeteng tuh gk ada apa-apa nya sebenarnya, 𝙠𝙖𝙡𝙤, ini yg pertama kalinya.

"Hum" jawab junghwan mengangguk santai. Kembali menyesap rokok yg ternyata milik yoshi itu.

"Lu mau nya apa sih?!! Gue capek banget ya ngadepin kelakuan absurd lo itu! Lu klo mau temenan sama gue gk gini lah caranya" ucap yoshi kesal.

Junghwan berdiri sambil menghembuskan asap rokok nya. Berjalan mendekati yoshi dan berdiri didepan nya.

Perbedaan tinggi dan besarnya badan mereka menjadi terlihat jelas. Yoshi seperti menciut dibuat nya.

Junghwan menyodorkan rokok yg dia pegang kedepan bibir yoshi, membuat yoshi mengernyit bingung.

"Coba isap" kata junghwan datar.

Yoshi yg masih kebingungan menurut. Menghisap rokok yg awalnya milik nya itu.

Junghwan tersenyum tipis, menarik kembali rokok yg ada dimulut yoshi dan menyesap nya lagi.

"Ternyata rokok bisa semanis ini klo bekas bibir lo" ucap junghwan seraya mengukung yoshi di tembok. Menghembuskan asap rokok didepan wajah Yoshi.

tidak untuk di baca_(Yoshi x all) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang