TEMAN_?(kyushi)

2.3K 120 12
                                    

"Wuhuuuu.. Selamaatt"

Teriakan memenuhi dorm satu, menyambut kedatangan T5 yg baru pulang dari music core.

Jihoon, junkyu, doyoung, jaehyuk, dan junghwan tersenyum haru mendapat sambutan heboh dari member lainnya. Lihatlah ruang dorm yg sudah di hias sedemikian rupa untuk mengapresiasi mereka berlima. Sungguh kekeluargaan yg hangat.

"Hug hug.. " ucap yoshi sambil merentang kan tangannya. Memeluk satu persatu teman mereka yang baru selesai bekerja.

"Kyu? Hug? " yoshi berhenti di depan junkyu sambil merentang kan tangan, Dan dengan cepat junkyu memeluk nya.

"Udah woy.. Lama amat" ujar jihoon memukul lengan junkyu.

"Sirik aja lu" sewot junkyu masih memeluk yoshi.

"Kalian mau mandi dulu apa makan dulu? " tanya hyunsuk

"Mandi dulu deh Hyung" jawab jaehyuk.

"Yaudah, abis itu kumpul di sini lagi ya" ucap hyunsuk dan di angguki yg lain.

ღღ

Tok-tok-tok

"Junkyu?? " panggil yoshi dari depan pintu

"Masuk aja gk di kunci" sahut junkyu dari dalam kamar

Setelah menutup pintu kembali, yoshi berjalan ke arah sahabat nya yg sedang berbaring di ranjang.

"Udah mandi? " tanya yoshi. Basa-basi aja sih. Soalnya muka junkyu dh seger, berarti udah mandi kan?

"Huum.. Sini deh.." junkyu menarik tangan yoshi hingga ikut tiduran di samping nya, lalu memeluk tubuh yg lebih kurus darinya itu. Wajahnya ia tenggelam kan di ceruk leher yoshi.

"Ayok keluar, yang lain udah pada datang" ajak yoshi sambil menepuk-nepuk lengan junkyu yg melingkar di perutnya.

"Bentaran.. Aku masih capek" jawab junkyu dengan suara yang teredam

"Yaudah klo gitu kamu istirahat dulu, ntar aku bilangin ke yang lain" ucap yoshi hendak bangkit untuk duduk. Tapi badan nya di tahan oleh junkyu.

"Kyu.. " ucap yoshi melihat kesamping nya.

"Sini aja, temenin aku. Ya? " pinta junkyu memajukan mulutnya.

"Satu menit aja ya? Gk enak sama yg lain klo nunggu lama" ingat yoshi

"Okee" jawab junkyu senang. Dia memeluk yoshi lebih erat lagi dan meletakkan kepalanya didada yoshi.

"Yosh.." panggil junkyu pelan.

"Hmm? " sahut yoshi

"Gk mau kasi hadiah buat aku?" tanya junkyu mengangkat kepala untuk melihat yoshi.

"Hadiah? Ohh.. Karna kamu udah bekerja keras gitu? Lagi pengen apa emang? Shinchan lagi?" tanya yoshi sambil memainkan rambut junkyu.

Junkyu tidak menjawab. Dia sedang sibuk memandang wajah indah temannya. Dia akui, yoshi kelewat tampan. Terlalu tampan hingga menjadi cantik dimatanya.

Lihat saja. Kulit putih bersih, T-zone yg sempurna dengan mata yang berbinar, hidung ramping mancung, bibir tipis yang menggoda, dan V jawline yg apik.

Junkyu menarik kepala yoshi lalu mengecup bibir tipisnya sekilas.

"Isshh.. Tiba-tiba banget!" sewot yoshi mendorong junkyu menjauh darinya.

tidak untuk di baca_(Yoshi x all) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang