postmalone (hwanshi)

2.1K 98 1
                                    

Liat photo ini tiba-tiba dapet inspirasi 😂

Liat photo ini tiba-tiba dapet inspirasi 😂

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
.
.

"Hwan.. Udah ih jangan ngambek" bujuk yoshi, mengelus punggung tegap orang didepan nya.

"Ck_" junghwan mengedikkan bahunya. Tidak ingin disentuh.

"Dek.. " panggil yoshi pelan.

"Aku bukan adek mu!" sentak junghwan pelan. Takut orang lain mendengar.

"Iya iya.. Udah dong sayang.. Aku kan udah minta maaf. Aku udah nolak loh, mereka yg maksa. " ujar yoshi lagi.

"Yaelah wan.. Kayak uke aja lu. Gw embat juga nih si yoshi" ledek jihoon sambil merangkul yoshi.

Junghwan mendelik. Dengan kasar, dia menghempas tangan jihoon yang bertengger di pundak kekasih nya.

"Udah sih wan. Harusnya lu bersyukur ye kita ikut. Jadi kan, kalian bisa menghindari rumor dating. Ntar kita juga yg susah klo kalian ke gap ama penggemar." ujar jeongwoo, membantu yoshi menenangkan junghwan.

"Tau nih. Bersyukur gk lu!" sahut doyoung.

"Yaudah lah.. Ayo cari tempat. Dari pada berdiri gk jelas gini. Bentar lagi mulai tuh." ajak yoshi yg disetujui oleh mereka.

Junghwan memimpin jalan. Berjalan paling depan karna masih kesal. Dia tadi pagi udah kesenengan mau nonton konser idolanya sambil kencan sama hyung tercintanya. Eh.. Malah ada tiga curut yg ikut. Mana sepanjang jalan ketempat konser mereka bertiga ngerusuhin yoshi mulu. Kan junghwan jadi gk bisa uwuwuwan ama sang pacar! 😤

Junghwan berjalan maju bergabung kedalam kerumunan. Dia tidak mempedulikan empat orang dibelakangnya. Moodnya benar-benar buruk sekarang. Berharap idolanya segera muncul untuk mengembalikan moodnya yg anjlok.

Junghwan menatap kesamping saat merasakan ada tangan yg menyelinap, menggenggam tangan nya.

"Ngapain? Sana ama mereka aja." ucap junghwan dingin. Berusaha melepas genggaman tangan mungil itu.

"Hwan.. Sayangnya aku.. Jangan marah-marah dong.. Katanya mau kencan? Kok malah marah?" ucap yoshi melepas genggaman tangan nya. Lalu berdiri didepan junghwan. Menatap kekasih mudanya yg mengaktifkan mode kulkas. 🥶

Junghwan tidak merespon. Tatapannya lurus kedepan. Menatap panggung yang masih kosong.

"Sayang.. Maaf.." ucap yoshi memeluk junghwan.

" hyung, apa sih? Lepas. Ntar klo ada yg liat gimana?" ucap junghwan gelagapan. Dia menoleh kekiri,kanan dan belakang. Untung nya tidak yg memperhatikan mereka. Dan lagi, ada jeongwoo dengan tubuh tinggi dan tegap di belakang nya. Jadi memungkinkan tidak aga yg melihat adegan mereka.

"Gk mau.. Junghwan masih marah sama aku" tolak yoshi. Dia malah semakin erat memeluk junghwan.

"Enggak hyung.. Aku udah gk marah. Udah ya lepas.." ucap Junghwan mengelus rambut belakang yoshi.

Yoshi menggeleng.
"Masih marah.. Manggilnya gk kayak biasa.. " ucapnya.

"Iya meng sayang.. Aku dh gk marah nih.. Lepas ya.. Ntar klo ada yg liat bahaya" ucap junghwan lembut.

Yoshi mendongak, menatap junghwan yg juga sedang menatap nya.

"Cium" ucap yoshi manja.

Tapi bukannya menuruti kemauan kekasih nya, junghwan malah mencapit bibir yoshi yang sudah di monyongin.

"Nanti aja dihotel" ucap junghwan pelan. Lalu melepas Capitan nya.

"Oke" setuju yoshi lalu kembali berdiri disamping junghwan karna post malone sudah berada di panggung menyapa penggemar.

"Aku mau dicium sampai pingsan ya daddy" bisik yoshi menggoda junghwan.

Junghwan berhenti meloncat. Dia menatap yoshi yg kini mengikuti suasana konser.

"Ayo sekarang aja" ucap junghwan menggenggam tangan yoshi.

"Hah?" tanya yoshi bingung.

"Katanya mau dicium sampe pingsan? Ayo pulang sekarang aja" ajak junghwan. Mengerlingkan mata.

"Iiihhhh! Ya gk sekarang juga! Ini baru mulai loh" ucap yoshi kesal.

Junghwan stress apa gimana ya? Ini konser idolanya loh.. Bahkan blom habis satu lagu, udah ngajak pulang cuma buat ciuman?!

Gk habis pikir sih.. Maksudnya, klo ciuman kan bisa kapan aja gitu. Lagian mereka satu grup, ketemu tiap hari juga. Klo nonton konser? Kapan lagi coba! Blom tentu bisa lagi karna jadwal mereka juga padat!

Junghwan terkekeh melihat wajah kesal yoshi. Dia mengusak rambut yg sudah diubah menjadi hitam itu dengan gemas.

"Kamu masih pengen nonton?" tanya junghwan.

"Iyalah!" jawab yoshi ngegas.

"Oke, kita tunda ciuman ampe pingsan nya. Tapi cuddle seminggu full ya?" Nego junghwan. Alisnya naik-turun menggoda yoshi.

"Iya iya! Udah ih diem! Aku mau nikmati konser!" jawab yoshi lalu kembali menghadap depan.

Yes! Bisa ngecas seminggu full!. Junghwan tersenyum lebar. Tangan nya merangkul pundak sempit yoshi dan ikut menikmati penampilan idolanya.





"Bucin anjirr" gerutu jihoon. Muak melihat drama didepan nya.

Sedangkan jeongwoo dan doyoung hanya tertawa menanggapi. Sebelum mereka kembali fokus menikmati konser yang berlangsung.

o(〃^▽^〃)o



Bye!
Maaf klo gk jelas.
😁

tidak untuk di baca_(Yoshi x all) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang