"𝘏𝘺𝘶𝘯𝘨, 𝘮𝘢𝘢𝘧 𝘯𝘵𝘢𝘳 𝘢𝘬𝘶 𝘨𝘬 𝘣𝘪𝘴𝘢 𝘯𝘦𝘮𝘦𝘯𝘪𝘯 𝘬𝘦 𝘳𝘶𝘢𝘯𝘨 𝘨𝘺𝘮. 𝘔𝘢𝘶 𝘣𝘢𝘯𝘵𝘶𝘪𝘯 𝘥𝘰𝘺𝘰𝘶𝘯𝘨 𝘏𝘺𝘶𝘯𝘨 𝘣𝘦𝘳𝘦𝘴𝘪𝘯 𝘬𝘢𝘮𝘢𝘳𝘯𝘺𝘢" ucap jeongwoo di seberang telpon
"Oh,. Yaudah gk papa. Ntar aku minta tolong yg lain aja. Yaudah aku tutup ya" sahut yoshi
"𝘖𝘬𝘦.. 𝘚𝘦𝘬𝘢𝘭𝘪 𝘭𝘢𝘨𝘪 𝘮𝘢𝘢𝘧 𝘺𝘢 𝘩𝘺𝘶𝘯𝘨."
"Hmm" Jawab yoshi lalu mematikan sambungan.
Yoshi menghela nafas. Sudah 2 bulan dia pacaran dengan orang yang disukainya ini. Tapi selama itu pula jeongwoo jarang ada waktu untuk nya.
Jeongwoo itu orang baik. Dia sangat suka membantu orang. Tapi yg yoshi sayangkan adalah, kenapa selalu doyoung alasan jeongwoo, setiap yoshi ingin menghabiskan waktu bersama?
Hhhh.. Yoshi menghembuskan nafas berat. Kepalanya menggeleng. Berusaha mengenyahkan fikiran negatif dari otak nya.
Oke. Dia tidak masalah ngegym sendiri. Toh di sana pasti orang yg bisa membantu nya. Pelatih mungkin?
Yoshi memasukkan ponsel nya kedalam tas, lalu berjalan menuju tuang gym.
(ᗒᗩᗕ)
"𝘏𝘢𝘭𝘰 𝘴𝘢𝘱𝘪𝘪𝘪" sapa doyoung saat junghwan akhirnya mengangkat vidio callnya."Hmm..haloo.kamu lagi ngapain?" sahut junghwan. Bisa doyoung lihat junghwan mengelap keringat dengan handuk kecil di pundak nya. Di belakang nya ada jihoon yang sedang membantu seseorang dengan kaos putih.
"𝘓𝘢𝘨𝘪 𝘣𝘦𝘳𝘦𝘴𝘪𝘯 𝘬𝘢𝘮𝘢𝘳. 𝘈𝘬𝘶 𝘯𝘨𝘶𝘣𝘢𝘩 𝘪𝘯𝘵𝘦𝘳𝘪𝘰𝘳. 𝘒𝘢𝘮𝘶 𝘴𝘢𝘮𝘢 𝘴𝘪𝘢𝘱𝘢 𝘢𝘫𝘢 𝘥𝘪 𝘵𝘦𝘮𝘱𝘢𝘵 𝘨𝘺𝘮?" tanya doyoung dengan nada menyelidik.
"Ohh.. Jihoon hyung sama yoshi hyung" jawab junghwan.
Muka doyoung berubah saat mendengar nama terakhir disebut. Fyi aja, doyoung itu cemburu banget klo yoshi ada disekitar junghwan. Soalnya doyoung tau dulu junghwan sempat suka sama yoshi. Tapi junghwan gk pernah ngaku, alasannya karna yoshi nganggep junghwan kayak adiknya sendiri.
"Halo doyoung" sapa jihoon mendekat.
"𝘐𝘺𝘢 𝘩𝘺𝘶𝘯𝘨" jawab doyoung.
"𝘏𝘺𝘶𝘯𝘨! 𝘉𝘢𝘯𝘵𝘶 𝘴𝘪𝘯𝘪 𝘤𝘦𝘱𝘦𝘵!" teriak seseorang diseberang.
"𝘌𝘩.. 𝘉𝘦𝘯𝘵𝘢𝘳 𝘺𝘢 𝘩𝘸𝘢𝘯" ucap doyoung buru-buru, lalu menghilang dari layar.
Terdengar suara benda berat yg diseret. Selang beberapa saat, doyoung kembali muncul didepan layar.
"Lagi Beres-beres ya? Bareng siapa?" tanya jihoon.
"𝘐𝘺𝘢 𝘩𝘺𝘶𝘯𝘨. 𝘐𝘯𝘪 𝘥𝘪𝘣𝘢𝘯𝘵𝘶 𝘫𝘦𝘰𝘯𝘨𝘸𝘰𝘰. 𝘞𝘰𝘰 𝘴𝘪𝘯𝘪 𝘸𝘰𝘰" panggil doyoung. Tk lama kemudian, jeongwoo menampakkan diri.
"𝘏𝘢𝘭𝘭𝘰 𝘦𝘷𝘦𝘳𝘺𝘣𝘰𝘥𝘺.. 𝘈𝘱𝘢𝘬𝘢𝘩 𝘬𝘢𝘭𝘪𝘢𝘯 𝘮𝘦𝘳𝘪𝘯𝘥𝘶𝘬𝘢𝘯𝘬𝘶?" ucap jeongwoo mendramatisir.
"Males banget deh woo. Tuh pacar lu kayaknya yg rindu. Maksa gw ikut ngegym gegara gk ada yg nemenin" ujar jihoon menunjuk kebelakang. Memperlihatkan yoshi yg sedang berusaha menggunakan smitch machine.
KAMU SEDANG MEMBACA
tidak untuk di baca_(Yoshi x all)
DiversosShort-story yoshi x all. ⚠️ HANYA KHAYALAN ⚠️ tolong jangan di bawa ke dunia nyata 🙏