hwanshi (1)

7.2K 153 11
                                    

Yoshi menatap tajam dua orang di depannya. Sedang yang di tatap malah dengan santai bersandar mesra tanpa merasa terintimidasi.

"Jadi kalian beneran pacaran nih?" tanya yoshi

"Iyalah.. Kalo gk beneran ngapain kita mesra2 an gini" jawab junkyu.

"Trus haruto gimana? Awas ya lu kalo nyakitin adek gw!" ujar yoshi mengancam.

"Ya gk gimana2. Lagian dia duluan kali yang selingkuh!" ujar junkyu dengan nada tidak senang.

"Hah? Haruto selingkuh? ama siapa??" tanya yoshi kaget.

Gk heran sih sebenernya kalo haruto bakal selingkuh. Adek Jepang nya itu kan emang gampang bikin orang nyaman.

"Ama gw Hyung.." aku jeong woo.

"HAH??! GIMANA?!" shock yoshi.

"Jadi.. Selingkuhan nya haruto itu gw hyuung.." jelas jeongwoo singkat.

"Bentar.. Gw gk ngerti sumpah! Lu kan selingkuhan nya junkyu woo? Trus kenapa jadi ngaku selingkuhan nya haruto? Trus kalo emang lu selingkuhan nya haruto.. Kenapa malah jadian ama junkyu? Kan junkyu yang di selingkuhin ama haruto? Arrrggghhh pusing gw!" yoshi mengacak rambutnya frustasi.

"Jadi gini yosh.. Haruto kan diem-diem selingkuh ama jeongwoo..

"Namanya selingkuh ya emang harus diem-diem ayy.." potong jeongwoo

Plak_

"AWW_ SAKIT AY!!" jerit jeongwoo sambil mengelus Pahanya.

"YA KAMU DIEM DULU MAKANYA!!" ujar junkyu emosi.

"Ck.. Gk usah ribut dulu! Cepet jelasin gimana! Gw bingung nih!" yoshi menengahi.

"Pokoknya intinya, haruto itu selingkuh ama jeongwoo, tapi jeongwoo juga gk tau klo ternyata dia dijadiin selingkuhan. Nah dia sering cerita nih ama gw klo dia curiga pacarnya punya selingkuhan di grup ini. Awalnya gw gk tau siapa pacarnya jeongwoo. Eh lama2 kok kayak nya gw kenal ma pacar yang sering jeongwoo ceritain. Nah pas gw nebak ternyata bener dong.. Trus pokoknya gw ngasih tau lah cerita dari sisi gw ke jeongwoo. Nah karna kita senasib dan merasa nyaman akhirnya kita mutusin buat selingkuh bareng dari haruto. Udah gitu. Sekian dan Terima kasih" ujar junkyu panjang × lebar tanpa luas.

"Oooooo.... " yoshi ber-oh ria

"Bulet!" sewot junkyu.

Ya kesel lah. Dia udah jelasin panjang lebar gitu, malah si yoshi cuma ber-oh ria. Di kira ngomong gk pake tenaga apa? Huhh😤

"Hehe.. Tapi kyu.. Aku kurang setuju sih ama cara kalian" ujar yoshi ragu2

"Kenapa emang? Gk ada yg salah kok" sahut junkyu bingung.

"Yya.. Kenapa gk kalian bicarain baik2 aja ke haruto. Atau gk kalian putus dulu ama haruto baru pacaran. Kan gitu lebih enak dari pada selingkuh2an" ujar yoshi memberikan pendapat nya.

"Gk papa Hyung.. Anggap aja buy 1 get 1. hehehee..." sahut jeongwoo

"Nah.. Iya.. Kenapa pinternya gk tiap hari sih lu? " ujar junkyu sambil menoyor kepala jeongwoo dari samping.

"Aku kalo deket kamu emang jadi tolol ayy sangking cinta nya. Jiahhhh" gombal jeongwoo.

"Yee.. Itu sih emang lu nya aja yg asli tolol" cibir junkyu. Tapi tk bisa di cegah, semburat merah tetap muncul di pipinya.

Ting_
Yoshi membuka ponselnya saat notifikasi pesan masuk terdengar.

𝘏𝘺𝘶𝘯𝘨 𝘭𝘢𝘨𝘪 𝘢𝘱𝘢?

tidak untuk di baca_(Yoshi x all) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang