hyung line x yoshi

2.8K 124 31
                                    

Jam baru menunjukkan pukul 06:10. Tapi seseorang sudah menyusup kedalam selimut yoshi dan memeluk pemilik kamar yg masih tidur itu dengan erat. Membuat sosok berkulit putih pucat itu terusik dari tidurnya dan melihat oknum di depan nya.

"Hey.. Selamat pagi" ucap sosok di depan nya dengan senyum tanpa dosa.

"Nghhh.. Kau mengganggu tidur ku jihoon-aaa" rengek yoshi kesal dengan suara khas orang bangun tidur. Dia mendorong dada jihoon agar sedikit menjauh, jarak mereka terlalu dekat bagi yoshi.

"Hehe.. Klo begitu tidur lah lagi" ucap jihoon sambil memeluk yoshi kembali. Mengikis kembali jarak yang yoshi buat.

"Hmm.. Tapi jangan peluk².. Berat.. Panass.." ujar yoshi melepaskan pelukan jihoon, dan mengubah posisinya menjadi membelakangi jihoon.

"Tapi Lebih enak begini" ucap jihoon pantang menyerah, kembali memeluk yoshi.

Yoshi pasrah. Lebih baik melanjutkan tidur dari pada meladeni temannya yang keras kepala ini.

🦔🐼🐨🐯

"Hyung.." yoshi memeluk hyunsuk dari belakang dan menenggelamkan wajahnya pada pundak yg lebih tua.

"Baru bangun?" tanya hyunsuk meletakkan piring yg dia bawa di atas meja dan mengusak kepala yg bersandar di pundak nya.

Yoshi mengangguk dengan samar.

"Hoaammm.. Masak apa hyung?" tanya jihoon yg baru keluar dari kamar yoshi.

"Yak! Kau tidur di kamar yoshi lagi?!!" ucap hyunsuk sambil melotot galak.

"Santai hyung.. Gk tiap hari kok. Gk dari malam juga" jawab jihoon santai sambil nyengir.

"Sana balik ke dorm mu! Bangun kan yg lain!" usir hyunsuk.

"Ya.. Oke.." Jawab jihoon lalu keluar dari dorm satu.

Sedangkan yoshi berjalan menuju kamar junkyu untuk membangunkan nya.

( ˘ ³˘)♥

Yoshi duduk di pinggir kasur junkyu dan menggerakkan badan si koala yg masih tidur pulas itu.

"Junkyu-ya.. Bangun" ucap yoshi menepuk-nepuk pelan lengan junkyu.

"Eummhh.." gumam junkyu sambil merenggang kan badannya.

Junkyu mengerjapkan matanya. Menyesuaikan diri dengan cahaya yg ada di kamar nya. Dia tersenyum saat sadar orang yang pertama kali dilihatnya saat bangun adalah yoshi.

"Ya~?! Kau kenapa senyum² sendiri?" tanya yoshi heran.

Junkyu mengulurkan tangan. Yoshi yg faham langsung menarik nya. Membantu junkyu untuk duduk.

"Cepat bangun. hyunsuk Hyung sudah membuat sarapan." ujar yoshi menepuk pelan paha junkyu.

"Hmm.. Hu'um" jawab junkyu seraya mengangguk.

"Klo begitu aku kembali ke kamar dulu, mau mandi." ucap yoshi berdiri. Namun tangan nya di tahan junkyu.

"Mandi bareng aku aja" ujar junkyu. Kepalanya mendongak dengan mata yg masih setengah terpejam.

Ctak_

"Ngelindur" ucap yoshi setelah menyentil kening junkyu dengan keras. Lalu melangkah keluar dari kamar junkyu.

tidak untuk di baca_(Yoshi x all) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang