HaruNori

2.8K 94 4
                                    

"Haruto?"

Haruto menoleh ke sumber suara. Dia tersenyum pada orang yang baru saja memasuki kamar nya.

"Selamat pagi sayang" bisik haruto menggoda orang yang tengah memeluk nya.

"Ishh.. Jangan tiba-tiba manggil sayang gitu! Biasanya juga songong manggil yochi².." kesal yoshi memukul lengan haruto.

"Ya ampun kak.. Sakit loh. Emang kenapa sih? Kan sekali² gw jadi orang romantis. Kakak gk suka di panggil sayang ama pacar sendiri?" ucap haruto lalu terkekeh geli dengan ucapan nya sendiri.

"Yya.. Ya bukan gk suka. Tapi merinding aja tadi tiba² kamu bisikin gitu" ucap yoshi lalu memeluk haruto kembali.

Haruto melingkarkan tangan nya di pinggang ramping yoshi lalu mengecup keningnya sekilas.

"Kamu lagi liat apa sih pagi-pagi udah main HP? Gk baik tau buat kesehatan mata" ucap yoshi menggeser ponsel yg di genggam haruto ke hadapannya.

"Hu'um.. Tapi lebih gk sehat main HP ampe tengah malam loh" sindir haruto.

"Ck.. Suuutt.. Ini kamu liat apa sih? Jiyosh? Hwanshi? Kamu baca cerita?" tanya yoshi menatap haruto.

"Iya.tadi sih cuma mau liat apa yg lagi rame di bicarain ama fans di twitter.. Ehh.. Malah banyak nemu cerita bikinan fans tentang kita²..."

"Di sebutnya cerita au" potong yoshi.

"Terserah namanya apa, aku gk peduli. Yang jelas aku gk suka. Banyak banget cerita tentang kamu ama yang lain,sedangkan cerita tentang aku ama kamu cuma dikit😕. apalagi yang ini nih, jiyosh ama hwanshi, banyak.. Kesel aku liatnya" ucap haruto. Ada sirat kemarahan dalam nada bicara nya.

Yoshi mengerjapkan matanya takjub melihat haruto. Haruto itu.. Bagaimana ya menjelaskan nya? Kalian tau kan klo dia tuh gk suka bertele-tele? Jadi sekali ngomong langsung ke inti. Yah.. Bukannya apa sih.. Tapi gk semua orang bisa kayak gitu kan? Bahkan yoshi juga gk bisa. 😫😅

Yoshi masih ingat saat haruto menyatakan perasaan kepada nya.
SINGKAT-PADAT-JELAS. Bahkan sebelum dia menjawab akan mengiyakan atau tidak, haruto sudah memotong nya dengan berkata

"𝘎𝘬 𝘶𝘴𝘢𝘩 𝘥𝘪𝘱𝘪𝘬𝘪𝘳² 𝘭𝘢𝘨𝘪.. 𝘈𝘬𝘶 𝘵𝘢𝘶 𝘬𝘢𝘬𝘢𝘬 𝘭𝘦𝘣𝘪𝘩 𝘥𝘶𝘭𝘶 𝘴𝘶𝘬𝘢 𝘢𝘮𝘢 𝘢𝘬𝘶 𝘬𝘢𝘯, 𝘛𝘢𝘱𝘪 𝘨𝘬 𝘣𝘦𝘳𝘢𝘯𝘪 𝘯𝘨𝘰𝘮𝘰𝘯𝘨 𝘵𝘢𝘬𝘶𝘵 𝘢𝘬𝘶 𝘵𝘰𝘭𝘢𝘬?"

Nah loh..
Ngeselin banget kann😡
Tapi karena emang kenyataan nya gitu.. Jadi yoshi Terima ajakan pacaran dari haruto sambil mencak²😅😅 lagian gk romantis banget ngajak pacarannya! Huh😤😤

"Kak? Kok malah bengong?" ujar haruto menggoyangkan ponselnya di depan muka yoshi. (Tangannya yg satu masih meluk pinggang yoshi🙏)

"Eo? Hehe.. Lagian kamu lucu sih..😅 Ya mau gimana lagi.. Masa mau marahin fans? Kan suka² mereka. Emang gini nasibnya jadi idol, harus mau jadi bahan kreativitas otak mereka." ujar yoshi.

"Ya gk perlu ampe di marahin Kak.. Kita komen aja minta dibuatin cerita tentang kita berdua banyak²" ucap haruto sambil nyengir gila..

GILA NYENGIR NYA CAKEP BANGET_
gitu maksudnya 🙏🙏🤭

Plak_
Yoshi memukul paha Haruto dengan kencang.

"Gk usah aneh-aneh! Ntar klo ketahuan itu akun kamu yg komen, bisa ribut ama agensi jadinya. Gk kapok apa di panggil ke lantai 7 mulu"
Ucap yoshi menatap haruto sengit.

"Ya kan pake akun fake kak.. Gk akan ketahuan" jawab Haruto

"Ishh.. Pokoknya jangan! Kamu kayak gk tau aja, fans itu dh kayak detektif. Pinter banget nganalisis semua yg berhubungan ama idolnya!" ucap yoshi cemberut

tidak untuk di baca_(Yoshi x all) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang