bab 5{ couple boy end gril}

2.1K 185 0
                                    

Happy Reading📖

"Udah dong jagn marahan di liatin ciwi-ciwi tuh emang kalian gak malu di lihatin satu isi kantin, " ujar Affan dan rasya kembali duduk dan diam sambil menatap Naura.

Naura yang sadar di tatap terus sama rasya pun langsung memangling kan muka nya dan menghadap adara, tpi tidak dgn rasya yg terus menerus menatap Naura.

"Eh dar, lo tdi kemana aja sih, perasaan ya lo cuma beli air minum, " tanya Naura.

"Tdi cuma ada masalah dikit doang, " ucap adara.

"Maksudnya gimana sih coba deh ceritain nya dgn jelas, " ujar Naura.

"Gini, tdi gw lari lari trus gak sengaja nabrak kutu kupret, nah gw jdi kesel karna gw di tabrak, terus gw sama dia berantem deh tpi gak lama kok bentaran doang gw langsung cabut deh, emng ya cowok itu aneh, " jelas adara.

"Kutu kupret? Siapa?, " tanya Naura lagi.

"Itu si Affan sahabat nya rasya itu anak kls 12 IPA Affan, " jls adara.

"Ohh Affan, " ujar Naura tertawa.

"Yeeee malah ketawa emng ada yg lucu, " kesal adara melihat teman nya itu tertawa.

"Lagian sih lo yang salah dar, malah lo yg marah marah, " jls Naura tertawa keras.

"Yeeee salah dari mana nya, " kesal adara cuek.

"Karena lo yg nabrak bukan dia tpi lo yang marah marah seharus nya dia yg marah sama lo bukan lo yg malah emosi, " jls Naura makin tertawa dan membuat adara berfikir,

"Eh iya ya, kan gw yg nabrak knp malah gw yg marah, " batin adara karna heran.

"Udah deh dar, ngakak gw nanti bisa bisa gw sakit perut, " ucap Naura menahan tawa.

"Gini nih kalau punya  sahabat yg gak punya perihatin nya, temen nya lagi kesal malah di ketawain, " sindiran adara.

"Iya iya dar, " ucap Naura yg menahan tawa.

"Yeee lucu gilllakkk lohhh, " ucap adara cuek.

Sebaliknya  Affan dan rasya juga zayyan tengah mengobrol dan rasya hendak pergi ke tempat duduk Naura.

"Kalian berdua ikut gw, " ucap rasya.

"Eh sya lo mau kemana?, " tanya Affan.

"Udah ikut aja, " singkat rasya.

"Udah deh sya jgn aneh aneh, " ucap zayyan.

"Udah deh kalian berdua ikut aja gak usah banyak proses, " ucap rasya kesal.

"Proooteeeesssss sya, " serentak Affan dan zayyan.

"Udah ayok, " ajak rasya.

Merekan pun langsung menuju ke meja no 7 yg sudah di duduki sama Naura dan adara, zayyan hanya bisa ikut aja dan Affan terpaksa ikut.

"Hy sayang, " ucap rasya langsung duduk di sebelah Naura

"Hy sya, kamu ngapain kesini?, " tanya Naura.

memenangkan cinta yang abadiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang