happy reading guys
semoga suka ya jangan lupa vote biar tambah semangat hehe 🙂jam menunjukkan pukul 06:10 pagi , ternyata Rasya Naura zayyan dan Irsyad mereka tidur di RS menemani afan hingga pagi,afan yang masih tidur pun akhirnya bangun,dan ia melihat Naura Rasya zayyan dan irsyad masih tidur,tiba tiba Naura pun bangun dari tidur nya.dan mencoba membangun kan mereka bertiga.
"sya bangun,"ujar Naura menepuk pipi Rasya dgn pelan
"rasya, irsyad zayyan bangun,"ujar Naura membangun kan mereka.
"sya bangun,"ujar Naura menepuk pipi Rasya yang masih bersandar di paha nya.
"fan Lo udah bangun,"tanya Naura pada afan,karna ia melihat afan hendak membuka mata nya.
"hm,"jawab afan
"aduuhh, mereka kalau di suruh tidur paling susah,tiba udah tidur paling susah di bangunin,"Omel Naura pada mereka bertiga.
"sya , bangun,"ujar naura, tiba-tiba Naura memainkan telinga Rasya hingga kegelian.
"hihihi,"ujar Naura tertawa pelan karna melihat ekspresi wajah Rasya yang kegelian walaupun memejam kan mata
"masih ngantuk Naura,nanti deh bangun nya,"jawab Rasya yang masih memejamkan mata nya.
"ouhh gak mau bangun ya,"ujar Naura tersenyum nakal dan mencubit pinggang Rasya dgn kuat hingga Rasya kesakitan.
"auuuuuwwwhhh sakit Naura,apaan sih,"ujar Rasya langsung duduk dan memegangi pinggang nya.
"lagian gak mau bangun,"ledek Naura tertawa kecil.
"sakit tau,"rengekan Rasya pada Naura.
"iya maaf ya,"pujuk Naura terkekeh dan memegangi pipi Rasya
"hm,"jawab Rasya dingin.
"maaf yaa,hihi,"ujar Naura sambil memeluk pelan pipi Rasya Walaupun menahan tawa.
"zayyan Irsyaaaad,bangunn,"ujar Naura membangun kan zayyan dan Irsyad.
"mereka belum juga bangun dari tadi,"jawab afan melihat teman nya itu.
"mau tau cara nya,sini biar gua yang bangunin,"ujar Rasya berdiri dan menghampiri meja keci di broker afan.
"mau ngapain Lo,"tanya afan pada Rasya.
"udah diem liat aja nanti,"ujar Rasya senyum nakal dan mengambil slotip.
"slotip buat apa sya,"tanya Naura bingung atas perlakuan rasya.kini Rasya menghampiri zayyan dan Irsyad yang sedang tidur, tiba-tiba Rasya melekatkan slotip tersebut di kaki zayyan dan Irsyad.
"eh Lo kalau ngerjain pakek perasaan dong,"saut afan melihat Rasya menjadi anak biadab.
"suuuttthh,"ujar Rasya menyuruh afan untuk diam.setelah slotip tersebut benar benar lekat di kaki zayyan dan Irsyad tiba tiba.....
sretttttt,"suara slotip di tarik dgn keras
"aaaaauuhhhhhh,rasyaaaaaaaa,"teriak zayyan saat Rasya menarik slotip tersebut dari kaki zayyan.afan dan naura yang melihat itu pun langsung tertawa keras.
KAMU SEDANG MEMBACA
memenangkan cinta yang abadi
Randomjangan lupa follow Mimin ya,karna baru dikit yang follow ok,dan jangan lupa vote dan comen ya🙂🙂 Basmalah Gralind as. Naura anastasya permata Raden rakha as. Rasya reynanda davendra Naura anstaysa permata, kini Naura berusia 19 tahun, Naura kini ma...