Halo guys apa kabar? Baik dong
Happy Reading ya, semoga suka sama cerita nya
. 🙏🤭🙂Kini Naura, adara dan zayyan sudah sampai di kantin sekolah. Mereka melihat rasya, afan, dan irsyad yg duduk di meja no 7,dan Naura adara, dan zayyan pun langsung menuju tempat meja no 7.
"Eh syad lo masuk kls berapa?, " tanya adara yg masih berdiri.
"Eh kecebong duduk dulu kek, ucap salam kek, apa gitu, ini malah langsung nyamber, " protes afan.
"Eh beruang hitam tak berbulu, bisa diem gak kan gw nanya sama irsyad bukan lo, " kesal adara.
"Ya kan gw denger juga, lo pikir gw tuli, " ujar afan.
"Kirain tuli beneran, " ledek adara yg sengaja membuat afan kesal.
"Eh gw tendang lo ya biar tambah pendek, " ledek afan dan membuat adara semakin kesal.
"Wah ngatain gw pendek lo, " ujar adara menunguk afan.
"Emang iya kenapa, " ujar afan yg merubah rautan wajah nya.
"Lo ya gw jambak rambu___, "
"Auuu aduhhh sakit zayyan, " ujar adara kesakitan karna zayyan menyentil jidat adara.
"Bisa gak sih kalian itu gak berantem, liat Naura rasya irsyad aja dari tadi cuma liat pertengkaran kalian yg gak jelas itu, " protes zayyan.
"Temen lo tuh, " ujar adara yg menatap afan.
"Apa liat liat? Naksir, " ledek afan yg sengaja membuat adara kesal.
"Dihhh pede gilllaaakk loh, " ledek adara.
"Sya temen kamu tu, " ujar Naura yg sudah tak kuat mendengar perdebatan.
"Bukan dia temen zayyan, " ujar rasya sengaja tidak mengakui afan sebagai teman nya.
"Dihhh,temen irsyad kali, " ujar zayyan yg sengaja tidak mengakui afan
"Iya dia temen gw, " cuma irsyad yg menjawab dgn polos.
"Wahh, tega bener lo pada gak ngakuin gw sebagai sahabat sendiri, " ujar affan cemberut.
"Ya Tuhan, terimakasih untuk titipan mu yaitu irsyad, cuma dia yg mengakui hamba sebagai temen nya, walaupun dia sedikit polos dan bisa di jadi kan babu hamba, tapi gpp lah dan jauh kan lah hamba dari temen teman hamba yg berbuat dosa tapi mereka seolah olah tidak ada dosa, " doa afan yg membuat teman teman nya tertawa keras karna tingkah afan.
"Sehat lo, " singkat rasya dingin.
"Menurut lo gw sehat apa enggak, " tanya Affan dgn cemberut.
"Enggak, " ujar serentak teman teman nya yang tertawa keras dan sontak buat afan terdiam tidak berkutik.
"Wahai teman teman ku yang tidak saya cinta, mari lah kita mulai makan, karena cacing pita di perut saya sudah bertempur abad ke -7, " ujar irsyad memegang perut nya.
"Iya iya , " ujar Naura. Dan mereka pun memanggil pelayanan untuk memesan makanan.
"Mbakk, " teriak rasya kepada pelayanan itu.
"Iya mas mbak mau pesan apa?, " tanya pelayanan dgn ramah.
"Saya somay 1 es jeruk 1 , " ujar Naura memesan.
"Oky kalau mas yng ini mau pasan apa, " tanya pelayanan itu lagi.
"Kalian mau pesen apa, " tanya Naura kepada teman teman nya.
"Aku samain aja nau, " singkat rasya dan Naura mengangguk.
"Gw kentang goreng 1 sama es jeruk 1 , " ujar adara.
KAMU SEDANG MEMBACA
memenangkan cinta yang abadi
Randomjangan lupa follow Mimin ya,karna baru dikit yang follow ok,dan jangan lupa vote dan comen ya🙂🙂 Basmalah Gralind as. Naura anastasya permata Raden rakha as. Rasya reynanda davendra Naura anstaysa permata, kini Naura berusia 19 tahun, Naura kini ma...