Happy reading guys ⭐
2 hari berlalu dan hari ini pernikahannya Naura dan Rasya pun di gelar,gedung mewah yang sewa,di dalam gedung penuh dgn tamu yang di undang untuk menghadiri dan menyaksikan akad nikah Rasya dan naura.
Bukan hanya tamu saja, melainkan geng savirous dan geng eodra pun ikut Hadir dgn baju yang sama baju jas warna hitam bermotif batik berwarna coklat serta celana panjang hitam.pelaminan yang berwarna putih dgn hiasan mewah berwarna tosca membuat sepandangan mata takjub.
Sedangkan kan adara,kak Balqis,mami Rita, bunda rosaa,dan papa hendra, menggunakan baju serasi keluarga berwarna hijau muda dan rok duyung bermotif batik.berbeda dgn Rasya dan naura,Rasya yang menggunakan tacsedo hitam dan Naura menggunakan gaun pengantin putri tulang.naura yang begitu cantik dgn pakaian khas pengantin begitu juga Rasya tak kalah tampan.
Kini Rasya dan Naura duduk di meja yang sudha di sediakan untuk mengucapkan ijab Kabul,sudah ada pak penghulu yang duduk berhadapan.pak Hendra dan oom dari Abang mami Rita pun hadir menjadi saksi pernikahan Naura dan Rasya, untuk mengganti kan posisi pak Lian.
"Harus bisa sya, jangan gugup Bismillah,"batin Rasya sedikit gugup.
"Bisa kita mulai,"ucap pak penghulu,dan Rasya pun mengangguk mantap,kini Rasya dan pak penghulu pun berjabat tangan.
"Bismillahirrahmanirrahim,"ucap pak penghulu untuk memulai ijab Kabul.
"Saya nikah kan dan saya kawin kan ananda Rasya reynanda davendra dengan putri kami Naura Anastasya permata,dgn emas 999 gram, uang sebesar 300 juta dan seperangkat alat sholat di bayar tunai,"
"Saya terima nikah dan kawin nya Naura Anastasya permata dgn mahar tersebut di bayar tunai,"jawab Rasya mantap membuat mereka yang mendengar berkesima,para keluarga pun tersenyum bahagia dan juga terharu.
"Bagaimana para saksi?sah?,"
"Sah,"
"Alhamdulillah Irabbil alamin,"ucap pak penghulu.naura pun menyalimi Rasya yang sudah menjadi suami sah nya,pak penghulu pun membaca kan doa selamat atas pernikahan Naura dan Rasya, setelah itu Rasya dan Naura bergantian memasang kan cincin kawin, setelah itu Rasya menciumi kening Naura sejenak dgn rasa bangga.
"Selamat kalian sudah sah menjadi suami istri,"ucap pak penghulu.
"Terimakasih pak,"ucap Rasya.
🕊️🕊️
"Enak yah jadi Naura udah nikah punya suami yang ganteng, Sholeh, pinter,kaya dan paling perhatian penyayang,"guman Adara.
"Yaelah,masih untung lo di kasih pacar yang baik,"ucap irsyad.
"Iyalah gua gitu loh,afan yang paling ganteng,"ucap afan memegangi tangan Adara.
"Iya dong pacar aku,gak kaya Lo jomblo abadi,"ledek Adara pada irsyad.
"Awas aja Lo kalau gua punya pacar pasti lebih cantik,"ucap irsyad.
"Terserah Lo,"ucap Adara.
"Oh iya zayyan dari tadi gak nongol ya,"ucap afan.
"Paling makan di sana,"ucap Adara.
"Mungkin,"ucap afan.
KAMU SEDANG MEMBACA
memenangkan cinta yang abadi
Randomjangan lupa follow Mimin ya,karna baru dikit yang follow ok,dan jangan lupa vote dan comen ya🙂🙂 Basmalah Gralind as. Naura anastasya permata Raden rakha as. Rasya reynanda davendra Naura anstaysa permata, kini Naura berusia 19 tahun, Naura kini ma...