bab 29 [ maaf ]

815 94 6
                                    

happy reading guys
semoga suka ya jangan lupa vote ya biar tambah semangat hehe 🙂

"iya nih doain aja Naura baik baik aja,"ujar afan.

selang waktu mereka menunggu kemudian afan tak sengaja melihat Rasya dan Naura sedang memarkir kan Honda.

"eh eh itu Rasya sama Naura kan,"tanya afan sambil menunjuk ke arah mereka.

"kaya iya tu,"jawab irsyad.

"samperin aja yuk,"ujar Adara.

"yaudah kita ke sana,"ujar zayyan . mereka pun menghampiri Naura dan Rasya ,Naura dan Rasya pun berdiri di tengah lapangan tak sengaja melihat bertemu afan zayyan irsyad dan Adara

"woi kalian ke mana aja kenapa lama amat sih,"tanya zayyan.

"eh Nau Lo kenapa,"tanya Adara melihat Naura dari atas sampai ke bawah ia melihat seragam yang sudah kusut.

"jawab dong jangan diem aja,"saut irsyad.

"kalian kenapa sih , ngomong dong,"ujar afan heran sambil memegangi pundak adara.kini naira tidak bisa menjawab apa pun,

"tadi Naura di cegat sama pereman di tengah jalan,"jawab Rasya dingin dgn wajah datar.

"ya ampun Nau,Lo gpp kan,"ujar Adara khawatir.

"Lo gak kenapa kenapa kan,"saut afan di angguki zayyan dan irsyad

"gw gpp kok,"jawab Naura pelan dan yang masih bisa terdengar.

"kalian kenapa sih kaya berantem aja,"saut afan melihat mereka tak berbicara.

"sya Lo marahin Naura ya,"ujar Adara menatap Rasya dgn tajam,kini Naura tidak bisa menjawab.

"GIMANA GAK MARAH COBA,DIA KERAS KEPALA,"bentak Rasya membuat mereka kaget dan Naura semakin menciut.

"yaudah santai aja gak usah ngegas juga sama dia,"ujar afan

"kalian udah izinin gua sama naura,"tanya Rasya dingin.

"udah kok,"jawab Adara.

"aman,"jawab afan.

"gua sama naura mau ke UKS dulu dan bicara 4 mata,kalian ke kantin aja nanti nyusul,"ujar rasya datar dan menarik tangan Naura menuju UKS.

"pasti nanti Naura di marahin nih,"tebak zayyan.

"kasihan Naura,"ujar Adara sedih

"udah dar,lagian rasya marah gak sekejam yang di pikiran zayyan,mana bisa Rasya marahin sama Naura kan Naura itu belahan dari jiwa ,hati dunia,"jls afan mengusap pundak Adara.

"tpi ya kan salah Naura juga keras kepala,"ujar irsyad heran.

"udah deh kita ke kantin aja,"ujar Adara.

"yaudah yuk,"ujar afan sambil membantu Adara berjalan dan memegangi pundak Adara.

.....©©.....

kini Rasya dan Naura sudah sampai di ruangan UKS , mereka berdua pun duduk di sofa panjang di sudut sana ,kini Rasya pun mengambil obat p3k dan mengobati luka Naura ,Rasya hanya memasang wajah datar tidak seperti biasa nya,Rasya hanya diam tidak membuka pembicaraan apa pun, sedang kan Naura hanya bisa nurut dan pasrah apa yang rasya lakukan nanti pada akhirnya.

"maaf,"ucap Naura pelan.dan Rasya pun tidak menghiraukan perkataan Naura.

"sya maaf gw janji gak bakal kaya gini lagi,"ucap Naura dan Rasya pun meletakkan slep di atas meja

"maaf ,"ujar Naura yang mata nya sudah berkaca-kaca,kini Rasya pun mengusap wajah nya sendiri dgn kasar.

"aku tau aku salah,Lo bisa marah sama gw dan Lo bisa pukul gw kalau mau tapi tolong jangan kaya gini Lo diem terus menerus,"jls Naura yang air mata nya sudah menetes.kini Rasya pun menatap

memenangkan cinta yang abadiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang