bab 12[ rencana fery ]

1.2K 104 1
                                    

Happy Reading guys
Semoga suka ya
😁😁

Di malam hari, di rumah Naura , adara irsyad dan afan lgi asik main game, dan Naura sibuk dengan handphone nya, afan nginap di rumah Naura karna irsyad memaksa afan nginap di rumah Naura supaya afan dan irsyad bisa makin game ps bareng.

"Syad, kiri syad, kekiri,," tintah afan fokus dgn game nya.

"Sabarrrrr, ini juga mau ke kiri, " ujar irsyad tegas,fokus dgn tatapan yg tidak berkedip.

"Syad, kanan syad, ke kanan, " tintah afan yg menyuruh irsyad ke arah kanan.

"Iiiisssh , sabar dong, tadi di suruh ke kiri sekarang ke kanan, sekalian aja lurus, " bentak irsyad.

"Fokus aja deh syad, nanti kalah kita, " ujar afan.

"Mending kalah, dari pada bolak balik, " kesal irsyad yg fokus memain kan ps dgn afan.

"Ehh kalian bisa diem gak sih, ribut mulu dari tadi, " ujar adara yg merasa terganggu dgn keributan di depan nya.

"Yeee sewot aja lo, mending lo pergi aja deh, " ujar afan yg masih main ps.

"Iya nih ganggu aja, pergi sono, " ucap irsyad tiba-tiba dan membuat adara kesal.

"Dari pada gw buang buang tenaga ngeladenin dua anggrek, mending gw samperin Naura, " ujar adara yg hendak berdiri.

"Pergi aja sono, " bentak afan dan irsyad bersama.

Adara pun langsung pergi menuju Naura yg sedang sibuk dgn handphone nya di balkon rumah. Naura memang suka berasap di balkon rumah kalau ia lagi gabut. Naura duduk di balkon rumah sambil memandangi bulan yg sangat indah serta angin sepoi sepoi yg lewat membuat rambut Naura yang terurai pun sedikit tertiup. Naura yg sibuk melihat sosial media dan whatsapp. Terlihat Naura lagi membalas pesan dari rasya.
[ Whatsapp ]
___________________________________________________
≪ RASYA
___________________________________________________

Sya,
Rasya
Iya, knp nau?
Jadi gini
kemarin ada yg jutilin aku
karna dia suka samaa kamu,
jdi aku mau ngerjain dia
dgn cara kita mengubah panggilan
menjadi semula
Jdi lo gw lagi?
Yaudah gpp.
Benaran kamu gak marah

Ya enggak lah mana bisa
Aku marah sama gadis kesayangan.
Lagian kan kita gak putus.
Cuma panggilan aja yg berubah.

Makasih ya udah ngertiin aku,
Walaupun cuma buat ngerjain
Orang lain.

Iya apa pun itu kalau
Buat calon mempelai
Paket, akan di lakukan. Walaupun
Taruhan nya nyawa.

Makasih ya paket.
Udah mau nuruti kemauan buket
Buket janji akan selalu bersama
paket dlm keadaan
Suka maupun ❤.

memenangkan cinta yang abadiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang