happy reading..
semoga suka ya jangan lupa vote buat tambah semangat ⭐setelah mereka masuk ke kelas masing-masing mereka. elajar dgn baik aman dan damai.
"morning class”sapa mis nince.
"morning mis,"
"baik lah kita mulai pelajaran nya, sekarang kita akan membahas tentang konflik masa remaja,"jls mis nince.
"baik mis,".
"di sini kalian harus mengerjakan tuga dari halaman 130 samapai 140,besok mis ambil kertas jawaban kalian ya,"jls mis nince.
"aduh mis banyak banget emang gak bisa kurang gitu,"keluh Adara.
"eh Mak rempong bisa diem gak sih tinggal jawab aja susah banget,"ucap salah satu anak murid.
"Lo mah enak juara umum,otak Lo encer,lah gw otak pas Pasan gimana dong,"keluh Adara pada orang tersebut.
"makanya belajar,"jawab zayyan tiba tiba.
"emang Lo ngerti,bisa ngerjain,"tanya Adara dgn remeh.
"jelas dong ENGGAK,"jawab zayyan dgn cengir kuda nya.
"sama aja goblog,"jawab Adara.
"bisa diem gak sih ,udah tau otak pas Pasan malah ribut, seharusnya cari jawabannya,"bentak Naura yg memebuat satu kls menciut.
"iya iya Nau,gw tau kok otak Lo encer,sedang kan gw padet, makanya Lo pinter,gw nyadar kok,"ujar Adara menciut dgn nada yg pelan.
"udah udah anak anak , sebentar lagi bell istirahat bunyi ,jadi kalian harus catet salinan di papan tulis ya,"jls mis nince.
"iya mis,"
......©©.....
"Rasya yang paling ganteng di sini dan paling gagah,bisa bantuin temen Lo yang punya pikiran pas Pasan ini,"ujar afan dgn nada lebay.
"lebay Lo,"jawab irsyad singkat.
"yeee,gimana lagi coba gw gak ngerti ini soal nya gak masuk ke otak gw,"ujar kesal afan.
"berisik Lo pada,"singkat Rasya dingin.
"bantuin ya sya,pliss,"ujar afan memohon.
"makanya belajar,"jawab irsyad.
"yaudah Lo kan kemarin belajar nih berarti Lo tau dong jawaban nya,"ujar afan dgn nada meremehkan.
"ya jelas dong gw gak tau,soal nya kan gw belajar IPS bukan matematika,"jawab irsyad dgn memegangi leher nya.
plaak,"
"awww sakittttt,"rintih Irsyad karna pundak nya di pukul afan.
"sama aja dong Lo gak belajaaaaaarrrrrr,"tegak afan.
"belajar kok,cuma gak masuk aja di otak gw"jawab irsyad dgn cemberut.
"lama lama ya Lo gw makan ya ,agghhh,"ujar afan hendak memakan irsyad.
"pliss sya,bantuin ya,"pinta afan sekali lagi.
"yaudah nih tpi cuma ini doang gua bantuin,"ujar Rasya dingin dan memberi afan kertas jawaban.
KAMU SEDANG MEMBACA
memenangkan cinta yang abadi
Randomjangan lupa follow Mimin ya,karna baru dikit yang follow ok,dan jangan lupa vote dan comen ya🙂🙂 Basmalah Gralind as. Naura anastasya permata Raden rakha as. Rasya reynanda davendra Naura anstaysa permata, kini Naura berusia 19 tahun, Naura kini ma...