bab 22 [ perkara sambal ]

1K 93 3
                                    

happy reading guys
jangan lupa vote ya biar tambah semangat hehe

"syad Lo ikut gw,"tintah afan.mereka bertiga pun langsung menuju keruang tengah tersebut,kini Tinggal lah Adara dan Naura di ruang depan.

.....©©.......

di dalam ruangan tengah terlihat rasya dan anggota geng savirous sangat serius membincangkan sesuatu.

"sya gw curiga kalau yang membunuh pak Lian adalah Fery,"ujar Andy.

"iya sya gw juga curiga sama argina, takut kalau mereka sekongkol,"jls kevin.terlihat Rasya berfikir sangat keras.

"kalian yakin soal ini,"tanya afan.

"kemarin gw rekam pembicaraan mereka di caffe sya,"jls Kevin sangat serius.

"mana rekaman nya,"tanya zayyan.dan Kevin mengeluarkan handphone nya di dalam saku,.

"dengerin nih,"ujar Kevin menaruh handphone nya di tengah tengah meja.dam memulai rekaman tersebut.

                                            rekaman
______________________________________________________
"gimana rencana Lo berhasil,"

"tentu saja berhasil,gw udah buat Naura kehilangan orang yang ia sayangi yaitu pak lian,dan Lo gimana, berhasil.

"ya gw blm melakukan apa apa sih,tapi besok gw akan ngebully naura secara brutal,"

"bagus kita harus melakukan kerjasama ini, untuk menghancurkan mereka,"

"argina gitu loh apa lagi di tambah Lo pasti kita menang,"

"tentu saja hahaha,"

___________________________________________________________

"brengsek,"geram Rasya mengepal kan tangan nya.

"gak bisa di biarin sya,kita harus lakukan apa pun itu supaya derita yang naura rasa terbalas kan,"jls irsyad.

"iya sya,gak bisa dibiarin,"geram afan

"hal ini jangan sampai Naura tau maupun Adara,bisa aja Naura kepikiran soal ini jika dia tau,"tegas Rasya dgn wajah fokus.

"baik,"

"feryy,"bentak Rasya.

"sabar sya,nanti pasti ada waktu nya untuk kita membalas nya,"jls afan menepuk pundak Rasya dgn pelan

.....©©.....

"Nau gw penasaran deh,apa yang mereka bicarakan,"tanya Adara yang kepo.

"ih jangan kepoan deh dar,"gerutu naura.

"emang Lo gak kepo gitu,"tanya Adara.

"dikit sih hehehe,"ujar Naura tertawa kecil.

"yeee sama aja Lo,"ujar Adara.

"udah ah,"ujar Naura menahan tawa.

"Rasya masih lama gak ya,"tanya naura.

"emang Lo mau ngapain,"tanya Adara.

"gw laper,"jawab Naura sambil memegangi perut nya.

"sama sih gw juga hehe,"ujar Adara terkekeh

......©©.....

"jangan sampe Naura dan Adara tau nih,"panik irsyad.

"makanya kaga tau mulut,"sindir zayyan.

"ini juga udah jaga mulut,"kesal irsyad.

memenangkan cinta yang abadiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang