happy reading guys
semoga suka ya jangan lupa vote biar tambah semangat hehe 🙂
afan pun beranjak dari broker nya dan menghampiri Adara dgn memegangi ganggang infus dan berjalan dgn sangat pelan,kini afan duduk di kursi samping adara.ia pun memegangi tangan Adara."dar akhirnya Lo gak ninggalin gw,"ujar afan.
"gw sayang banget sama Lo,gw janji bakal jagain Lo terus,"ujar afan mata nya sudah berkaca-kaca,Adara pun akhirnya membuka mata nya dikit demi sedikit.
ia pun melihat ke atas dan ke kanan,ia melihat afan di samping nya hingga memegangi kepalanya."Adara,"panggil afan bahagia karna Adara sudah siuman.
"a-fan,"panggil Adara pelan dgn suara lemah.
"iya dar ini gw afan,"jawab afan tersenyum dan meneteskan air mata bahagia.
"gw di mana,"tanya Adara pada afan.
"Lo di lagi di rumah sakit dar,"jawab afan.
"gw di rumah sakit,"tanya Adara sedikit kaget karna ia tidak ingat apa yang terjadi.
"iya dar,"jawab afan tersenyum melihat Adara yang sudah sadar.
"Lo kenapa senyum senyum kaya gitu,"tanya Adara heran melihat afan yang menatap nya dari tadi.
"enggak,"jawab afan yang masih tersenyum melihat Adara.
"terus Lo kenapa,"tanya Adara dgn suara serak ,adat pun heran melihat afan walaupun ia masih sedikit kemah.
"gw bahagia,karna Lo gak ninggalin gw,"jawab afan pelan dan masih terdengar Adara.
plakk,"suara jitakan di kepala afan.
"awwwssshhh adaraaaaaa,sakit tau,kok di jitak sih, jahat banget"rengek afan karna adara menjitak kepala nya tiba tiba.
"udah mandi loh,hehhehe,"ledek Adara sambil tertawa kecil.walaupun afan di jitak tpi ia tak masalah karna Adara tidak meninggalkan nya,malah afan tersenyum tipis.
"fan,"panggil Adara pelan.
"hm knp,"jawab afan dgn ramah.
"haus,"jawab Adara dgn manja.
"mau minum,"tanya afan dan Adara mengangguk.afan pun mengambil kan air minum di samping meja kecil.
"nih,"ujar afan memberi kan air minum ke adara,Adara pun meminum nya walaupun harus dgn bantuan afan.
"Naura Rasya sama yang lain mana,"tanya Adara yang selesai minum.
"mereka pulang nanti sore mereka ke sini lagi,"jawab afan sambil meletakkan gelas di tempat semula.
"ohh,"jawab adara.kini afan dan adara pun mengobrol, walaupun mereka belum pulih total too masih ada kebahagiaan yang mendampingi mereka.
....©©....
"bibi,"panggil irsyad masih duduk makan di meja makan.
"iya den,"Jawab bi asih menghampiri irsyad.
"bi, irsyad udah selesai makan,bibi nanti bikinin irsyad sama Naura jus ya bi,"pinta irsyad.
"iya den nanti bibi buatin,"jawab bi asih.
"yaudah bi irsyad ke sana dulu ya,"ujar irsyad langsung berjalan menuju sofa panjang dekat ruang keluarga.bi asih pun membereskan sisa makan nya di makan irsyad tadi dan di bawa ke dapur.
"irsyaadd,"panggil Naura saat melangkah melewati anak tangga dgn membawa buku dan laptop.
"kenapa,"tanya irsyad yang hendak duduk.
KAMU SEDANG MEMBACA
memenangkan cinta yang abadi
Randomjangan lupa follow Mimin ya,karna baru dikit yang follow ok,dan jangan lupa vote dan comen ya🙂🙂 Basmalah Gralind as. Naura anastasya permata Raden rakha as. Rasya reynanda davendra Naura anstaysa permata, kini Naura berusia 19 tahun, Naura kini ma...