bab 40 [ cupu!! ]

884 86 15
                                    

Happy reading guys

Jam menunjukkan pukul 06:30 pagi,Naura dan Adara yang masih di dalam kamar, lebih tepatnya masih tidur,kini harus bangun Karna alaram wecer,

"Udah pagi yah,"tanya Naura sambil mengumpul nyawa.

"Magrib Nau,"jawab Adara ketus.

"Ohh gw kira udah pagi,"saut Naura mengucek ngucek matanya.

"Ya udah pagi lah,liat noh jam berapa,"tanya Adara.

"Jam 06:30,"jawab Naura, seketika ia pun melotot.

"Itu tau,ini kesiangan kita bangun,"ujar Adara polos

"Ya ampun Adara,Lo kelihatan santai banget,ini kita kesiangan, Gimana sih,"omel Naura pada Adara.

"Ya emang kesiangan emang kenapa,"tanya Adara yang belum paham apa maksud dari kata Naura.

"Ampun dah ini anak,gak masuk masuk juga ke otak nya,"ujar Naura menepuk jidat nya sendiri.

"Terus,"

"Adara kita kan hari ini sekolah jam berapa,"tanya Naura penuh tekanan.

"Jam 07:30, astaghfirullahalazimmmmm nauraaaa,kita bakal telat,ini udah jam 6 setengah kita cuma punya waktu, ampun dah mepet banget,"ujar adara kaget.

"Yaudah buruan mandi,kalau gak sempet sarapan gpp yang penting gak kena hukum,"jls Naura dan di angguki Adara.

"Kita mandi aja dulu yuk,"ujar Adara sambil beranjak dari kasur nya.

"Kita? maksud nya Lo sama gw,"tanya Naura sedikit mehong

"Iya siapa lagi,"jawab Adara berbalik badan.

"Mandi berdua,"tanya Naura lagi.

"Ampun deh Naura Lo banyak tanya deh, cepetan kita mandi,"jls Adara frustasi.

"Nanti kalau kelihatan gimana,"tanya Naura lagi membuat Adara semakin kesal.

"Gak bakal keliatan,kalau kelihatan pun kita sama sama perempuan kali,"ujar Adara.

"Oh iya ya,gw lupa kalau Lo perempuan,"ujar Naura tertawa kecil.

"Yaelah Nau,gitu amat Lo,masa iya gw bencong,"ujar Adara kesal.

"Yaudah iyiyiyiyaaa,"ujar Naura beranjak dari kasur nya .

.........©©........

Di meja makan sudah ada irsyad dan rita di sana sedang sarapan pagi.

"Naura sama Adara tumben banget belum bangun,"tanya Rita dgn heran.

"Paling masih mandi mi,"jawab irsyad sambil memakan roti selai kacang.

"Mungkin sih,"jawab Rita.

"Mereka itu kalau dandan lama banget kaya mau tumbuh jamur di bokong irsyad mi,"ujar irsyad.

"No matter they are gril,"ujar Rita tertawa kecil.

memenangkan cinta yang abadiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang