Happy reading guys ⭐
⚠️bocil sedikit menajuh⚠️
Jam menunjukkan pukul 06:00 pagi,biasa nya Naura dan Adara yang bangun duluan tapi sekarang irsyad lah yang bangun dulu,Naura dan Adara masih tidur
Kini irsyad sudah selesai mandi dan seperti biasa ia ke dapur."Sepi amat ni rumah kaya gak ada penghuninya,"ujar irsyad heran dan duduk di meja makan.
"Biasa nya Naura sama adara udah bangun dari tadi, terus teriak teriak gak jelas Irsyaaaad bangunn irsyad udah pagi,ini knp gw yang duluan,"omel irsyad meniru layak nya Naura yang membangun kan irsyad, irsyad menoceh sambil mengoles kan selai di roti tawar.
"Apa mereka masih tidur yah,nanti aja deh gw banaggunin,"ujar irsyad.
Saat irsyad masih sarapan,ia pun mendengar suara motor dari luar dan ketukan pintu.
Tok".
Tok""Siapa sih pagi pagi Dateng,"gerutu irsyad
Ia pun berjalan menghampiri pintu dan membuka kan pintu nya, ternyata afan,Rasya dan zayyan lah dibalik pintu.
"Oh kalian kirain siapa Dateng pagi pagi,"ujar irsyad pada mereka.
"Naura mana,"tanya Rasya .
"Di dalam kamar mungkin masih tidur,"jawab irsyad.
"Tumben,"jawab zayyan
"Kalau Adara,"tanya afan pada irsyad.
"Sama masih di dalam kamar,"jawab irsyad.
"Tuh kan apa gw bilang pasti mereka sakit karna main hujan malem tadi,"saut zayyan.
"Kaya nya iya sih,"saut Rasya.
"Yaudah kalian masuk aja ke dalam kamar Naura”ajak Irsyad.
"Hm,"jawab Rasya
"Eh fan Lo kalau mau ketemu Adara ,dia lagi di kamar tamu,"jls irsyad pada afan.
"Knp pisah kamar,"tanya afan lagi.
"Gak tau sih,malem tadi gw ke dapur terus gw liat adat keluar dari kamar terus masuk ke kamar tamu,"jls irsyad.
"Ohhh yaudah,"jawab afan
Kini mereka pun menuju ke kamar naura, mereka pun berdiri di depan pintu kamar Naura.
"Naura,"panggil irsyad dari luar kamar.
"Lo masih tidur,"tanya irsyad tapi tidak ada jawaban.
"Langsung masuk aja knp,"tanya zayyan.
"Yaudah deh,"jawab irsyad
Irsyad pun membuka pintu dgn sangat hati-hati.
Saat mereka masuk ternyata Naura masih tidur dan menyelimuti semua tubuh nya, terlihat wajah nya pucat ,Rasya pun menghampiri Naura yang sedang tidur.ia pun duduk di samping ranjang naura.dan mencoba membangun kan Naura."Nau,Naura,"panggil Rasya pada Naura.
"Hy Naura, bangunn udah pagi,"panggil Rasya lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
memenangkan cinta yang abadi
Randomjangan lupa follow Mimin ya,karna baru dikit yang follow ok,dan jangan lupa vote dan comen ya🙂🙂 Basmalah Gralind as. Naura anastasya permata Raden rakha as. Rasya reynanda davendra Naura anstaysa permata, kini Naura berusia 19 tahun, Naura kini ma...