bab 20 [ ancaman ]

1K 111 3
                                    

happy reading guys
semoga suka ya, jangan lupa vote ya.
biar tambah semangat hehe

Adara ,afan , zayyan dan Irsyad pun sampai di depan pintu UKS, mereka tidak langsung masuk karna ada dokter yg hendak memeriksa keadaan Naura yg sedang pingsan,tidak lupa Rasya selalu ada di samping Naura gadis kesayangan nya itu.

"gimana dok, keadaan Naura,"tanya Rasya yg sedikit panik.

"Naura tidak apa apa,cuma saja ada sebagian tubuh Naura yg agak memar itu di sebab kan sebuah pukulan atau hal yg lain nya ,jadi Naura harus istirahat yang cukup supaya Naura lekas sembuh,"jls sang dokter.

"baik dok,"jawab Rasya.

"baik saya permisi dulu ya,"ucap sang dokter yg langsung meninggalkan Naura dan rasya di UKS.

"Nau, bangun dong sayang,"ujar rasya yg mata nya sudah berkaca-kaca.

"gua gak bisa liat Lo kaya gini,"ujar rasya mengelus uraian rambut Naura. tiba-tiba Adara,afan, zayyan dan Irsyad pun langsung masuk ke dlm UKS.

"Nau Lo gpp,"teriak Adara membuat mata elang Rasya menatap nya.

"Lo bisa diem gak,Lo gak liat Naura lagi pingsan,"ujar rasya dgn Menaikan nada bicara nya.

"iya maaf maaf,"ujar Adara.

"gimana keadaan nya,"tanya irsyad

"kata dokter Naura harus Istirahat yang cukup,dan ada sebagian tubuh Naura yang memar,"jls Rasya yg masih menatap naura.

"SIALAN!!!, awas aja Lo argina,gw ga bakal lepasin Lo,"tegas rasya mengepal kan tangan nya.

"sabar sya,sabar,"ujar afan.

"gimana gua bisa sabar,liat perlakuan nya sampe Naura pingsan,"bentak rasya.

"jadi Lo mau nya gimana,"tanya afan dgn enteng.

"dar Lo jagain Naura di sini,yg lain nya ikut gua,"tintah rasya dgn amarah nya hampir meluap.

"lah Lo pada mau kemana,"tanya Adara pada Rasya.

"ada hal penting,"jawab rasya singkat.

kini Rasya, zayyan,afan,dan Irsyad pun keluar dari UKS , tinggal lah Adara dan Naura di dlm UKS..

"sya kita mau kemana,"tanya afan pada rasya.

"cari argina,"singkat Rasya.

"lah ngapain Lo nyari kecebong itu sih sya,"ujar zayyan.

"liat aja nanti,"jawab rasya dgn senyuman jahat.

"wihh merinding gw liat Rasya kaya gitu,depan Naura aja kaya hallo Kitty tapi di belakang kaya setan lebih tepatnya iblis ,"ujar irsyad memegangi lehernya karna merinding.

mereka pun menuju ke kelas argina IPA B,pas sekali argina sedang duduk santai di kursi dgn entek entek nya.
tiba-tiba Rasya pun datang dgn memukul meja dgn keras sontak argina dan entek entek nya pun kaget.

"plaaaaakkkk,"pukulan meja  mendarat di hadapan argina.

"Rasya kamu kenapa,kok kaya marah gitu,"tanya argina  dgn suara gatel nya.sontak Rasya pun menepis Tangan argina dgn kasar.

memenangkan cinta yang abadiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang