happy reading guys
semoga suka ya jangan lupa vote biar tambah semangat hehe 🙂jam menunjukkan pukul 06:00 pagi,kini adara yang bangun duluan karna ia ingin memulai hari dengan ceria.adara pun mencoba membangun kan naura.
"morning Naura sayang ku,"ujar Adara mencubit pipi Naura dgn pelan.
"hmm,"jawab Naura sambil mengucek ngucek matanya.
"bangun Nau,udah pagi cayang ku,"ujar Adara mencium pipi Naura seperti anak kecil.
"apaan sih dar, tumben Lo bangun duluan,"tanya Naura yang hendak duduk.
"ya gw sengaja supaya gw jalanin hari gw dgn bahagia,"jawab Adara ceria.
"oohh,"jawab Naura.
"yaudah Nau gw mandi duluan ya,"ujar Adara beranjak dari ranjang nya.
"nanti giliran ya,"ujar Naura membaringkan tubuhnya lagi.
"iya iya,"jawab Adara.
......©©.....
"den,den bangun den, udah pagi,"ujar bi asihhh menepuk pipi irsyad dgn pelan.
"nanti aja deh bi, irsyad masih ngantuk,"jawab irsyad yang masih menutup mata.
"nanti den irsyad di marahin sama non naura loh den,"ujar bi asih mencoba membangun kan irsyad.
"iya iya bi irsyad bangun,"jawab irsyad yang mengubah posisi nya menjadi duduk.
"nah gitu dong, sekarang den irsyad mandi ya , terus pakek seragam nya,itu bibi udah nyetrika bagi seragam den irsyad,".jls bi asih .
"iya iya,huaaaahhhh”jawab irsyad sambil menguap.
"nanti kalau udah selesai Langsung makan ya den,"ujar bi asih lagi.
"iya iya bi"jawab irsyad yang masih ngantuk.
"bibi keluar dulu ya den mau bikin susu"ujar bi asih yang langsung keluar dari kamar irsyad.
"hm,aduhhhh gw masih ngantuk malah di bangunin,"protes irsyad kini ia pun mengambil handuk dan segar mandi.
.....©©.....
"woiii bangun,"ujar afan yang melihat zayyan yang masih tidur.
"hm,"jawab zayyan masih menutup mata.
"Han Hem ham Hem mulu,woiii kebo bangun,susah amat Lo di bangunin, seharusnya tu gw yang masih tidur bukan Lo, tidur kaya jam aja muter-muter,"omel afan.
"zayyyyaaaaaannnnn banguuuunnnn, banguuuunnnn,udah pagiiiii,"ujar afan memukul zayyan dgn bantal.
"iya iya ini juga gw bangun,"jawab zayyan.
"gw mandi duluan,"ujar afan beranjak dari ranjang nya dan menghampiri ke kamar mandi.
.....©©.....
"pagi Bun pah,"sapa Rasya yang menghampiri Rosa dan Hendra di meja makan.
"pagi sya,"jawab mereka serentak.
"sini kita sarapan bareng,"tawa Rosa.
"iya bun,"jawab Rasya,selang 12 mnt Rasya pun pamit dan berangkat sekolah tak lupa ia menjemput naura terlebih dahulu
.....©©......
kini Adara dan Naura pun sudah selesai mandi kini mereka menggunakan seragam untuk hari Selasa, mereka berdua pun turun ke bawah untuk sarapan pagi,saat mereka melangkah melewati anak tangga tak sengaja mereka berdua melihat irsyad berdiri di meja kecil entah apa yang di lakukan irsyad.
KAMU SEDANG MEMBACA
memenangkan cinta yang abadi
Acakjangan lupa follow Mimin ya,karna baru dikit yang follow ok,dan jangan lupa vote dan comen ya🙂🙂 Basmalah Gralind as. Naura anastasya permata Raden rakha as. Rasya reynanda davendra Naura anstaysa permata, kini Naura berusia 19 tahun, Naura kini ma...