00. Prolog

1.5K 140 4
                                    

Gojo Satoru tidak pernah menyangka ia akan melihat sahabatnya yang dengan kedua tangannya sendiri ia bunuh, terlihat hidup kembali.

Six Eyes miliknya mengatakan bahwa orang itu adalah sahabatnya, tetapi jiwanya mengatakan lain. Orang itu, bukan sahabatnya.

Ia terkejut.

Tepat saat ia melihat kembali wajah itu, semua kenangan tiga tahun ia bersekolah dan menghabiskan waktu dengan pemilik wajah itu, terlintas kembali di otaknya bagaikan sebuah film.

Ia lengah.

Dengan mudahnya Gojo jatuh pada perangkap musuh, membuatnya terperangkap di dalam Prison Realm entah telah berapa lama.

Tanpa dirinya, kekacauan pasti telah terjadi. Akan tetapi, ia yakin murid-muridnya dan teman-temannya akan baik-baik saja. Mereka bukan lah orang-orang yang lemah.

Ia yakin.

Ia harus yakin.

Ia harus yakin pada semuanya karena keyakinan itu membantunya tetap tenang. Ia harus tenang untuk menjaga dirinya tetap waras saat ia keluar dari Prison Realm.

Waktu terasa cepat berlalu seiring dengan ketenangannya yang semakin terkikis. Suara-suara yang awalnya terdengar seperti bisikan, kini terdengar seperti berteriak tepat di samping telinganya. Keyakinannya semakin tergoyahkan dan ketakutan mulai menggerogoti hati serta pikirannya.

Gojo Satoru nyaris kehilangan kewarasannya ketika ia tiba-tiba melihat setitik cahaya putih berpendar lemah di kejauhan. Dengan harapan teman-temannya berhasil menemukan cara untuk membebaskan dirinya, tanpa berpikir panjang ia berlari mendekati cahaya itu.

Setelah semakin dekat, akhirnya ia bisa melihat sumber cahaya itu dengan jelas. Sebuah kristal sebesar genggaman tangannya melayang setinggi dada. Tangannya terulur menyentuh benda cantik itu.

Tepat ketika tangannya menyentuh permukaan kristal, cahayanya meledak menjadi lingkaran-lingkaran dengan tulisan-tulisan kecil dan melingkari dirinya. Belum sempat ia mengetahui apa tulisan itu, Gojo kehilangan kesadarannya.





A/N:
Mohon maaf jika karakternya OOC
Maaf juga kalau ada typo, kesalahan penulisan, kesalahan informasi, dan kesalahan penggunaan istilah-istilah jepang 🙏
Aku masih belajar buat nulis
Jadi kalau ada yang salah, bisa kasih tau aku di komentar ya
Terima kasih buat yang udah baca☺

Another World ~ Gojo Satoru X BSDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang