-love of my life-

919 47 0
                                    

"HARUTO" teriak Jihoon dan Yoshi bersamaan.

Jihoon dan Yoshi yang berjalan beriringan ke dapur melihat Haruto yang sedang bermain ponsel.

Bermain ponsel....

"HARUTO ITU KEBAKARAN, AMBIL HANDUK BASAH CEPETAN!!" Pekik Jihoon.


Haruto yang kaget terlonjak dia duduk di meja makan dan lupa kalo tadi dia sedang memasak mie.

Dengan sigap ia letakkan handuk basah pada panci yang sudah berapi itu.




Hyunsuk di atas mendengar teriakan Jihoon segera berjalan dan melihat apa yang sedang terjadi.


Ketika turun tangga tak sengaja dia tersandung kakinya sendiri "Ji, ada ap-" tubuhnya oyong kedepan.


"Uhhhh" Yoshi berhasil menangkap Hyunsuk.

Kejadian itu tak luput dari penglihatan Jihoon yang sedang membantu Haruto.


"Minggir lo, gausah megang pacar gue" ketus Jihoon.

"yeuuu untung gue tolongin" sewot Yoshi.


"Itu dapur kebakaran, aku ga bisa buat nasi goreng, gimana kalo kita makan dia luar aja?." tawar Jihoon pada Hyunsuk.

Hyunsuk sedikit berpikir "Boleh deh, tapi ajak Yoshi ya" pinta Hyunsuk.


Jihoon menghela nafas kasar "yaudah deh,Yoshi ayo makan nasgor di luar." tawaran Jihoon mendapat anggukan senang dari Yoshi.



Mereka bertiga sampai di gerai nasi goreng, sedikit jauh sebab yang biasa berjualan di depan komplek tidak jualan.


"Mang nasi goreng dua, minas satu" Jihoon memesan makanan untuk tiga porsi.

"Jihoooon, suapin yaaa" rengek Hyunsuk.


Jihoon menoel hidung sang kekasih "Siap Prince."


"ehm,ada gue btw" Yoshi melirik tajam melihat dua bulol ini.


Mereka bertiga makan dengan damai.

"Yoshi aaaaaa" Hyunsuk membuka lebar mulutnya.

"Nihh, makan yang banyak cil" Yoshi ikut menyuapi Hyunsuk.




Jihoon menatap sinis Yoshi.

"Hyunsuk yang mau, bukan gue"




Setelah makan mereka bertiga kembali pulang. Di perjalanan Hyunsuk sudah tertidur.


"Ji, gue mohon sama lo jangan sakitin Hyunsuk lagi" Yoshi serius kali ini.

"iyaa, gue ga akan nyakitin dia lagi, lo tenang aja" Jihoon meyakinkan Yoshi. "Lo kapan balik ke Jepang?" tanya Jihoon.

"besok"


"HAH" Jihoon sedikit ngerem.

"eunghh Jihoon, udah sampe yaa?" Hyunsuk terusik di sela tidurnya.

"belum sayang, tidur lagi aja yaa" Jihoon mengusap surai kekasihnya itu dan Hyunsuk kembali tertidur.


"kenapa?" tanya Yoshi.

"Gue emang ga suka sama lo, tapi kalo lo balik besok dan tiba-tiba Hyunsuk butuh lo gimana?" Jihoon gusar sebab Hyunsuk pasti akan sedih jika Yoshi balik ke Jepang.


"Tenang ji, gua bakal bicara besok sama dia"




Keheningan menemani mereka.




TOXIC || HOONSUK🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang