-Chaotic-

3.4K 130 0
                                    

Tubuh Hyunsuk menggigil hebat. Jihoon yang sedang memeluk Hyunsuk terbangun dari tidurnya. Dia menatap wajah mulus milik kekasihnya yang penuh dengan keringat.

Jihoon panik setengah mati. Pasalnya Hyunsuk akan selalu seperti ini jika tubuhnya tidak kuat menahan rasa sakit.

Jihoon segera memakaikan kaos oversize pada kekasihnya itu sehingga menutupi badan mungil yang sedari tadi tidak mengenakan satu helai benang pun.

Jihoon mengguncang badan Hyunsuk agar ia bangun, namun mata indah kekasihnya itu tak kunjung terbuka, Jihoon sempat berteriak menyuruh Hyunsuk bangun dan lagi-lagi hasilnya nihil. Hyunsuk setia memejamkan matanya dengan tubuh yang menggigil tanpa tau kapan akan berakhir.

"Sayang, hei bangun aku disini, buka matanya pelan-pelan sayang". Jihoon berusaha membangunkan Hyunsuk sambil menepuk pelan pipi berisi kekasihnya Itu.

"S-sak-sakiit Ji, heuh". Suara itu terdengar pelan namun mampu mencapai telinga Jihoon. Hyunsuk bergumam namun matanya masi terpejam.

Deru nafas Hyunsuk sangat tidak karuan, membuat Jihoon bertambah panik.

"Yang mana yang sakit yang? Maafin aku sayang, aku janji ga bakal kasar lagi sama kamu". Jihoon menempelkan tangannya pada dahi Hyunsuk. Panas, sangat panas. Lebih panas dari emosinya saat menyiksa tubuh mungil kekasihnya itu.

Hyunsuk mengarahkan tangannya pada dada mengisyaratkan sakitnya tadi ada pada dadanya.

"Tarik nafas kamu pelan, ikutin nafas aku sayang". Ucap Jihoon untuk membantu nafas Hyunsuk kembalinya normal.

"Huuufttt~haaaaa~".

"H-huffttt mmm haa-haaaaaah~. Hyunsuk mengikuti Jihoon walaupun nafasnya masi tersenggal-senggal.

Mereka terus melakukan nya hingga 15 menit.

Nafas Hyunsuk sudah beraturan, badannya sudah tidak menggigil. Namun matanya masih terpejam.

Jihoon mulai tenang, lalu kembali berbaring di samping Hyunsuk sambil mengelus surai hitam kekasihnya yang basah oleng keringat. Tak lama ia pun menyusul alam mimpi sambil memeluk kekasihnya.

-Tbc-

Hi guys <3

Wkwk aku gatau ngetik apa,ini cerita bahan gabut doang!!

SEE YA<3

TOXIC || HOONSUK🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang