Happy reading 。◕‿◕。
•
•
•
•
"Tazuki, dokter iku memanggil mu, dia menyuruhmu ke UKS," ucap Alex."Mengapa dokter iku memanggil ku?"tanya Tazuki.
"Mana ku tahu, mu tanya aja sendiri sama dokter iku."Alex pergi meninggalkan Tazuki.
Saat Tazuki ingin membuka pintu uks, tanpa sengaja ia bertemu dengan Sinta yang sedang lewat disana.
"Tazu, kamu ngapain ke uks?"tanya Sinta.
"Bukan urusanmu."Tazuki meninggal Sinta lalu masuk kedalam uks.
Tazuki sampai di UKS ia melihat Iku dari kaca transparan pintu sedang memainkan laptopnya.
Tazuki membuka pintu lalu masuk kedalam UKS.
"Mengapa dokter memanggil saya?" Tanya Tazuki.
"Ikut aku."Tazuki mengikuti Kemana Iku pergi.
Mereka sampai di taman sekolah, Tazuki merasa ada yang aneh dengan Iku ,lalu ia bertanya,"dokter Iku mengapa anda memanggil saya?"
"Aku ingin kau bertanggung jawab."jelas iku.
"What?Apa yang harus aku tanggung jawabkan?"
"Kau tidak tahu, bahwa Mizan hamil?"tegas Iku.
"Dia hamil?"Tazuki menatap iku Untu memastikan apakah dia berbohong atau tidak, namun tidak terlihat kebohongan di wajahnya, lalu tazuki melanjutkan,"Tapi dia seorang pria, Bagaimana mungkin dia bisa hamil."
"Mizan berbeda dengan pria lainnya, seharusnya kau tahu itu lebih awal."
"Jadi, dimana guru sekarang?"
"Aku tidak tahu, Baiklah sampai jumpa,Kuharap kau bisa menemukannya"ucap iku ,lalu ia pergi meninggalkan Tazuki.
Tazuki mengacak-acak rambutnya karena frustasi dengan semua ini, dia takut terjadi apa-apa dengan kekasihnya.
Ia kembali kekelas dengan wajah yang sangat penuh dengan rasa kekhawatiran dan rasa sedih.
Alex ingin menghampirinya, namun di cegah oleh Marco.
"Jangan menganggunya biarkan dia sendirian dulu, Sepertinya ada sesuatu yang menganggu pikirannya,"ucap Marco kepada Alex sambil memegang tangan Alex.
"Apa yang harus kita lakukan? Aku kasihan melihatnya seperti itu."
"Biar kan dia sendirian terlebih dahulu, saat dia Mulai tenang baru kita tanyakan,"ucap Marco.
"Apa yang terjadi dengannya dan dokter iku?"batin Alex sambil menatap ke arah Tazuki.
..
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL]Teacher Is mine ✓[END]
Teen Fiction"guru aku mencintaimu, aku ingin kau menjadi kekasih ku, jika kau menolak ku berarti kau ingin aku mati. "Ucap Tazuki Askandra "ku mohon jangan tinggalkan aku guru. " ujar Tazuki askandra Tazuki Askandra mencintai gurunya pada pandangan pertama, wa...