Happy reading (~ ̄³ ̄)~
•
•
•
•
•
Pagi ini terlihat seorang pria bertubuh besar masih tertidur pulas di kasur yang begitu empuk dan nyaman.Tiba dimana seorang anak kecil di suruh oleh papanya untuk membangunkan Daddy, langsung melompat ke arah perut sang Daddy yang sedang tertidur lelap.
"Uhuk..."seketika mata tazuki terbuka lebar ketika benda besar melompat kearas perutnya.
"Daddy, papa curuh bangun hehehe."sapa miki sambil tersenyum lebar dan menyentuh dada besar Tazuki.
"Hah...oke oke, sekarang kamu turun dari perut Daddy oke."tazuki menghela nafas dengan kasar sambil mengusap wajahnya dengan kasar, lalu tersenyum lembut kearah miki.
Dengan rasa enggan hati Tazuki terpaksa beranjak dari kasur dan meninggalkan kehangatan dari selimut.
"Daddy, mau pelgi kelja ya?"tanya miki ketika melihat Tazuki menuruni kasur.
"Iya sayang, miki mau ikut Daddy ke kantor?"tanya Tazuki sambil mengusap rambut miki yang sedang duduk di kasur.
"iki mau kut tapi iki takut ganggu Daddy kelja."ucap miki sambil memanyunkan bibir bawahnya.
"Kamu ajak papa, biar papa bisa jaga kamu waktu daddy kerja, gimana mau gak?"tanya Tazuki sambil tersenyum licik.
"Tapi papa juga mau pelgi kelja."miki mendongak keatas tepat menghadap keawah Tazuki.
"Kerja? Papa kamu kerja apa?"
"Gulu."seketika Tazuki termenung ketika mendengar jawaban dari Sang anak.
"Jadi dia masih tetap menjadi guru ya." Batin Tazuki sambil tersenyum miring.
"Miki, kamu ketempat papa kamu dulu ya, nantik Daddy nyusul kamu oke." Tazuki memegang bahu miki lalu mencium dahi miki.
"Oke dad."miki beranjak dari kasur lalu berjalan mengeluari kamar.
"Cukup seru." Gumam Tazuki dengan tangan yang mengusap dagunya.
"Papa!!" Teriak miki sambil berlari dari kejauhan membuat mizan langsung menoleh kearah suara.
"Ada apa miki?" Tanya mizan ketika melihat sang anak memeluknya.
"Iki boleh ke kantor Daddy gak pa?"miki menatap mizan dengan tatapan memelas membuat mizan tidak tahan untuk tidak menolak permintaan sang anak namun karena mizan tidak ingin miki menyusahkan Tazuki terpaksa ia harus menolak permintaan sang anak.
"Miki, kapan kapan aja ya kekantor daddy, hariini Miki ikut papa ke sekolah ya."pujuk mizan sambil berjongkok dan memegang bahu miki.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL]Teacher Is mine ✓[END]
Teen Fiction"guru aku mencintaimu, aku ingin kau menjadi kekasih ku, jika kau menolak ku berarti kau ingin aku mati. "Ucap Tazuki Askandra "ku mohon jangan tinggalkan aku guru. " ujar Tazuki askandra Tazuki Askandra mencintai gurunya pada pandangan pertama, wa...