3.1( bathroom)✨

719 34 1
                                    

Happy reading (⁠☞゚⁠ヮ゚⁠)⁠☞























18.48

Malam ini Mizan Masih cuek kepada Tazuki akibat perkataannya kepadanya Miki yang Masih belum di mengerti oleh Miki.

Mizan hanya fokus dengan buku yang sedang ia baca di atas kasurnya.

Begitu pula dengan Miki yang menggambar di atas drawing book. 

Tazuki yang di cuek kan oleh Mizan hanya bisa melihat Mizan dari kejauhan sembari melihat kearah jam secara terus menerus.

Tazuki melihat kearah jam,"Duh kok lama banget sih mizan makan malamnya."batin Tazuki mengusap tengkuknya. 

Mizan yang merasa risih dengan tingkah Tazuki pun langsung menutup buku yang ia baca dengan kasar.

Mizan menatap Tazuki dengan tajam, "Zuki! Bisakah kau lebih tenang? Pergerakan mu menganggu ku."

"Ehh?"Tazuki tersentak, " Itu bunny Aku akan memasakkan mu sesuatu untuk makan malam, tapi kenapa tidak dimakan?"

lalu ia pun langsung meninggalkan kamar.

Miki yang merasa heran dengan tingkah daddy nya pun melihat kearah mizan,"Pa, daddy kenapa?"

"Hm? Entah lah."

Miki yang mendapatkan jawaban dari Mizan pun langsung memakan makanan yang di buat tazuki.


"Duh, kok junior gua tiba-tiba berdiri setelah dengar suara Mizan." Tazuki menyandarkan tubuhnya di balik pintu kamar dengan wajah yang ia tutupi menggunakan tangannya.

Ia yang sudah tidak tahan dengan nafsu nya pun langsung berjalan ke kamar mandi.

KREKK

Ia membuka bajunya satu persatu hingga tidak menyusahkan sehelai pakaian pun di tubuhnya.

Terlihat lekukan tubuh Tazuki dengan jelas dari balik pintu kamar mandi yang transparan.

Suara tetesan air dari shower menutupi suara desahan yang di keluarkan oleh Tazuki.

Suara kocokan dari dalam kamar mandi terdengar begitu jelas di tambah dengan suara desahan yang menarik perhatian.

Setiap Kali ia mengosok junior nya, suara desahan semakin jelas terdengar.

Setelah Beberapa menit ia megosok juniornya, namun ia tidak kunjung keluar.

Semakin cepat pergerakannya sekamakin membuatnya nikmat.

Namun ia sama sekali tidak bisa mengeluari cairannya hanya dengan menggunakan tangannya.

[BL]Teacher Is mine ✓[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang