1.6 (night sports🔞)(dream)

1.7K 54 2
                                    

Happy reading (⁠。⁠・⁠ω⁠・⁠。⁠)⁠ノ⁠♡




































"Aaahhhngg."jerit Mizan ketika Tazuki menggigit puntingnya.

"Mengapa susunya tidak ada yang keluar."ucap Tazuki sambil memainkan pentil Mizan.

"Kau bodoh!! A-aku seorang P-pria. "Tegas Mizan dengan wajah yang sayu.

"Jika disini tidak bisa mengeluarkan susu, maka di bawah sini pasti bisa." Tazuki memasukkan tangannya kedalam celana Mizan.

Tazuki mengusap pelan ujung penis kecil Mizan yang sedang terbangun menggunakan Salah satu jarinya. Ia terus mengusap ujung penis Mizan hingga membuat Mizan mengiginkan lebih.

"Jangan hanya mengusap ujungnya." Tegas Mizan dengan wajah yang memerah padam seperti kepiting rebus.

"Hm, apakah kau ingin lebih bunny." Tazuki tersenyum licik dan langsung mengocok penis Mizan dengan cepat membuat sang kekasih semakin terangsang.

"Aahhh... Enghh... Cu-cukup."

"Aaahhhngg."desahan Mizan semakin keras ketika sebuah air yang kental berwarna putih keluar dari penis Mizan.

"desahan Mizan semakin keras ketika sebuah air yang kental berwarna putih keluar dari penis Mizan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

A/N: kira kira kek gini ye


"Sayang sekarang giliranku oke." Tazuki memasukkan dua jarinya kedalam hole Mizan yang terasa hangan dan berkerut itu.

"Enghh... Terasa aneh disana." Wajah Mizan memerah dan menikmati jari Tazuki yang berada di dalamnya.

"Kau yakin itu terasa aneh? Bukannya terasa nikmat?"Tazuki memperdalam jarinya dan menemukan bagian yang membuat pria terasa nikmat semacam g-spot.

"Aahh!!!"

"Terasa nikmat bukan." Mizan mengangguk dan menidurkan kepalanya di bahu bidang milik Tazuki.

Senyuman licik Muncul di bibir tebal Tazuki ketika melihat sang kekasih merasa nikmat.

Saat ini Mizan terlihat sangat seksi si matanya, ia membuka resleting celananya dan memasukkan junior nya kedalam hole hangat Mizan yang sudah basah.

[BL]Teacher Is mine ✓[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang