Happy reading ♡˖꒰ᵕ༚ᵕ⑅꒱
•
•
•
•
•
Pagi itu terlihat seorang anak laki laki yang Masih tertidur lelap didalam sebuah kamar , sehabis pulang dari rumah sakit Miki langsung tertidur ketika selesai bertanya tentang mamanya kepada Tazuki pada pukul 1 dini hari.
Tazuki yang merupakan pemilik perusahaan terbesar sekaligus ayah dari seorang anak yang sedang tertidur dikamar Sudah lebih awal terbangun dari tidurnya, ia berpikir untuk membuat sarapan sederhana untuk Miki sebelum Miki terbangun.
Tazuki memutuskan untuk membuat sarapan yang bisa ia lakukan seperti sandwich yang sering ia makan sebelum Berangkat kekantor.
Ya walapun Tazuki pemilik perusahaan terbesar namun ia Masih tetap tinggal di sebuah apartment biasa. bisa dikatakan apartment yang ia tempati cukup besar untuk dirinya sendiri, namun apartment itu selalu bersih Karena seorang pembantu selalu membersihkan apartmentnya setiap seminggu 3 Kali. Itu adalah Apartemen biasa menurut dirinya.
Selesainya Tazuki membuat sarapan ia menaruh sandwich itu di atas meja makan lalu berjalan kearah kamar untuk membangunkan sang buah hati.
Tazuki membuka pintu kamar lalu menghampiri Miki yang mesih tertidur lelap di atas kasur.
Tazuki duduk di samping ranjang dan mengusap pelan rambut Miki, "Miki waktu nya bangun daddy sudah membuatkan mu sarapan."ucap Tazuki berusaha untuk membangunkan Miki dengan lembut.
Miki yang mendengar perkataan Tazuki langsung duduk di atas kasur dengan mata yang Masih sedikit tertutup. Lalu tangannya mengusap sebelah matanya dengan lembut.
" Daddy?"
" Ya sayang? "
" Dimana papa? "
" Setelah sarapan kita akan menemani papamu oke? "Tazuki mengendong Miki kekamar mandi untuk mencuci muka dan menyikat Gigi.
"Daddy?" Panggil Miki.
"Hm?" jawab Tazuki.
"Papa nda papa tan?"tanya Miki yang Dari tadi terus menatap Tazuki.
"Berdoalah agar tidak terjadi apa apa dengan papamu. "
"daddy iki takut. "
" Apa yang kamu takut kan? Percaya lah tidak akan ada Hal buruk yang terjadi."Tazuki mengelus pelan surai Miki yang saat ini tepat didepannya.
Miki hanya menjawab dengan anggukan, Lalu melanjutkan acara makanannya lalu di ikuti oleh Tazuki.
***
"Miki Ayo kemari." Panggil Tazuki. Yang saat ini baru saja selesai menaruh piring Kotor di wastafel cuci piring. Lalu ia berjalan kearah Miki yang sedang duduk di meja makan.
Miki menuruni kursi meja makan lalu berlari pelan kearah Tazuki yang sedang berjalan kearahnya.
"Miki sebelum kerumah sakit kita Mandi dulu oke."ucap sang ayah dengan lembut.
"Oke, deddy antik ita keumah akit awa uah keukaan papa ya, "pinta Miki.
"Tentu."Tazuki mengendong Miki kemudian membawanya ke atas untuk mandi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL]Teacher Is mine ✓[END]
Teen Fiction"guru aku mencintaimu, aku ingin kau menjadi kekasih ku, jika kau menolak ku berarti kau ingin aku mati. "Ucap Tazuki Askandra "ku mohon jangan tinggalkan aku guru. " ujar Tazuki askandra Tazuki Askandra mencintai gurunya pada pandangan pertama, wa...