2.9(hidden love)

549 31 0
                                    

Happy reading (⁠ ⁠◜⁠‿⁠◝⁠ ⁠)⁠♡































BRAK!...

"Miki?!" Teriak Tazuki dan langsung berlari menghampiri Miki yang saat itu sedang terbaring dikasur dengan tatapan kosong.

Tazuki terus memanggil nama Miki, namun sang anak sama sekali tidak menjawab panggilan dari sang ayah.

Tazuki memeluk tubuh miki dan ia langsung membawa Miki ke kamar Mizan.

Di saat Tazuki mengendong Miki ke kamar Mizan ia di hampiri oleh Evan yang sedang membawa air hangat.

"Pak, saya akan membawa air ini ke kamar tuan Mizan,"ucap Evan.

Tazuki hanya mengangguk, lalu kembali berjalan kearah kamar Mizan di ikuti oleh Evan.

Dengan pelan Tazuki membuka pintu kamar, ia langsung menidurkan Miki di samping Mizan yang saat itu sedang terbaring dikasur dengan lelap.

"Ada apa dengan mereka berdua." Batin Tazuki dengan tangan yang mengusap rambutnya kebelakang.

"Pak, saran saya sebaiknya anda memanggil dokter kemari."

Tazuki langsung menoleh kearah Evan, ketika mendengar perkataan Evan.

"Dia sedang dalam perjalanan." Sahut Tazuki, lalu terdengar suara bel rumah, membuat Tazuki langsung berlari kearah suara.

Sebelum ia mengeluari kamar ia memberi pesan kepada Evan, "Evan jaga istri dan anak ku sebentar." Setelah itu Tazuki langsung berlari kearah suara itu.

Evan hanya menjawab dengan anggukan setelah melihat kepergian Tazuki.

Evan melihat kearah Mizan lalu bergumam, "Kau beruntung memikinya Mizan, Aku akan selalu menjaganya agar tetap setia kepada mu, Aku janji."

***

Brakk...

Sontak Evan langsung berdiri dari duduknya ketika mendengar suara dobrakan pintu.

Dari tempat duduknya ia melihat seorang Pria yang tidak begitu asing bagi nya, Namun ia tidak terlalu memperdulikannya dan tetap diam di samping kasur sambil melihat dokter itu yang sedang memeriksa kondisi Mizan dan Miki.

"Iku bagaimana keadaan mereka?" Tanya Tazuki khawatir.

"Tidak ada yang aneh dengan Miki, Namun..."

"Ada apa?"Tazuki menatap iku dengan tajam dengan alis yang hampir menyatu.

"Dia mengalami syok berat, Aku tidak yakin mengapa dia mengalami syok, tapi Aku sarankan jika dia bangun, sebaiknya kau terus berada di sampingnya." Ucap iku yang sedang duduk di samping kasur.

[BL]Teacher Is mine ✓[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang