3.4(otw anak ke 2)

673 26 0
                                    

Happy reading (⁠ ⁠◜⁠‿⁠◝⁠ ⁠)⁠♡

Vote dulu yaww
























16.30

Sore hari pun tiba, matahari sore yang cerah membangunkan seorang pria muda yang tengah asik dengan mimpinya.

"Eunghhh." Lenguh mizan kala merasa seluruh tubuhnya begitu terasa sakit.

"Uhh, pinggang ku sakit." Gumamnya kala bangkit Dari tidurnya untuk duduk bersandar di sandaran kasur.

Mizan melihat ke kasur sebelahnya. Ia tak menemukan adanya kekasih tercinta pun segera melirik Ponselnya yang berada di nakas.

"Tazuki kemana sih?" Gumamnya lalu melihat pesan di Ponselnya.

Murid&suami💩🙉

•|Bunny Aku pergi membeli makanan Untuk mu, Aku akan segera pulang jangan bergerak sedikit pun👻😉
•| tunggu Aku oke👌
•|Dan maaf menyakiti mu🥺🤕🙏
•|love you sayang ❤️😍😘

Oke|•

Mizan tertawa geli kala membaca pesan Dari tazuki yang menurutnya begitu alay dengan berbagi emojinya.

"Apa benar ini seorang cowok dengan sifat dingin yang pernah menjadi murid ku?? Hahahaha lucu sekali." Mizan tertawa pelan kala mengigat ketika dia menjadi guru dan bertemu dengan murid nya ini.

Mizan terdiam ketika selesai tertawa,"rasanya Aku ingin kembali mengajar murid."

"kamu bisa kembali menjadi murid kok bunny. "Sahut tazuki Ketika baru saja memasuki kamar Kantor.

"Benarkah? "

Tazuki duduk di samping kasur,"Ya."

"kapan Aku bisa menjadi guru?" Tanya mizan antusias, terlihat jelas metanya begitu berbinar-binar.

"Kapan pun kau siap sayang."ucapnya menyuapkan sesendok nasi Dan lauk kedalam mulus mizan, "tapi Aku tidak ingin kau bekerja."lanjutnya.

"Kenapa?" Tanya mizan binggung.

Tazuki menunjuk kearah peanut raja mizan."Karena sebentar lagi akan ada bayi di dalam sini." Tazuki tersenyum lebar.

"tidak akan mungkin. "

"bisa saja menjadi mungkin. "

" Ishh udah ah Aku mau mandi, di bawa lengket nih. "

" Iya iya, tapi satu siap lagi ya, nanggung banget lo. "

" Udah kenyang. "

" Sekali lagii oke. "

"Ish cepat."

"Aaaa."

"Hap." Mizan memakan suapan terakhir yang di berikan tazuki, segera tazuki bertepuk tangan kala mizan berhasil menghabiskan semua makanannya.

[BL]Teacher Is mine ✓[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang