" besok ditemenin faaz yaa ... kebetulan anak ini recet minta jalan-jalan mulu saya sama ayahnya gabisa nemenin "
Ucap Lisa mampu membuat Kayla terkejut membulatkan matanya ." t-tapi saya h-harus bertemu dengan ibu saya dulu bu " ucap kayla diangguki Lisa . " iyah nak gapapa , Kamu janjian aja sama faaznya yaa ... oh iya Ibu nitip Kue ya besok buat ibu kamu semoga ibu lekas sembuh " ucap Lisa kembali .
Kayla yang mendengarnya pun mengangguk tanpa mau menatap Faaz yang sedang menatapnya lebih dulu .
" yaudah besok sebelum jenguk ibu kamu , Ketemu saya dulu ya diruangan komite "
" iya ibu makasih banyak ya "
" sama-sama "
Jawab Lisa tersenyum dan segera memeluk Gadis yang sejak tadi seperti orang kebingungan bukan lisa namanya jika tidak mengerti Keadaan Karyawannya saat ini . Sebenarnya Faaz sudah bercerita banyak tentang kecurigaannya terhadap Davienna yang ia yakini sahabat kecilnya dari tingkahnya , namun Lisa menyuruh Faaz agar tidak begitu memaksakan kejujuran Kayla terhadapnya karna bagaimanapun Kita tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi terhadapnya .
Dan Jika Davienna bukan Kayla sahabat kecil anaknya . Lisa pun menyuruh Faaz agar tidak kembali memaksa kehendak dan menerima kenyataan .
" kamu sehat-sehat ya nak " ucap Lisa mengelus pundak Kayla membuat kayla membeku dan menahan air matanya namun Kayla sendiri tidak tahu kenapa Lisa begitu memperdulikannya? Padahal kemarin-kemarin Lisa biasa saja kepadanya .
Saat Kayla berusaha menatap faaz , faaz pun kembali menunduk dan enggan untuk menatap kayla kembali .
" akan ku pastikan aku hanya menjadi teman mu saat ini faaz , Biarpun kamu bersikeras untuk mencari keberadaan ku? Akan ku pastikan kembali , kamu tidak akan menemukan aku yang dulu dikehidupan kamu saat ini ."
Setelah mengambil titipan dari Lisa kini Kayla pun keluar dari ruang komite dan betapa terkejutnya Kayla melihat Faaz sudah berada dihadapannya .
" astagfirullah " ucap kayla memegang dadanya seraya beristigfar ." pak , kayanya bapak nanti jemput saya aja ya , baru kita jalan-jalan " ucap kayla .
" ko gitu?"
" I-iya soalnya umm ibu saya gabiasa ketemu orang baru "
Jawaban kayla pun membuat Faaz menaikan alisnya sebelah sebagai pertanyaan , namun untuk kedua kalinya Kayla terpana melihat wajah tampan sahabat kecil . " astagfirullah " guman Kayla menunduk .
KAMU SEDANG MEMBACA
Is Allah Still With Me
Hayran Kurgu" STORY OF LISKOOK islamic" ( sequel Nawaitu Cinta) "Seperti sedang menunggu tapi tidak ada yang ditunggu , seperti ingin pergi tapi aku tidak tahu kemana tujuanku setelah ini " " faaz , Kayla disini " # LISKOOK #LIZKOOK #JEONLISA #JUNGKOOKLISA St...