29 💜

652 43 2
                                    

Hari silih berganti Kini Faaz dan kayla pun sudah sampai dirumah umi tiara tidak lupa mereka membawa buah tangan untuk semua keluarganya bahkan Tak sedikit ledekan pun dilontarkan oleh Lisa ,jennie , Jisoo dan Rose membuat semuanya tertawa geli terutama Kayla dan Faaz .

" Auranya beda ya kalo udah pulang Honeymoon mah " Ledek Jennie ." CK .si kakak kaya gapernah gitu aja " jawab Lisa menimpali kakak iparnya .

" pasti sosweet-sosweetan ya disana Uuwuwww gemessshhh" Ucap rose gemas dengan kayla dan Faaz membuat semuanya kembali tertawa .

" Pas aku muda mah ga Honeymoon jadi gatau rasanya honeymoon "jawab jisoo dengan wajah polosnya dimana kayla pun terkejut dan kembali tertawa ."sama aja bu kaya dirumah " jawab Kayla .

" kayyy" ucap Faaz dengan wajah yang bersemu merah ." Eh iyaa maaf mas " ucap kayla terkekeh .

" Semoga rumah tangga kalian selalu dilimpahkan karunia dari allah swt " ucap Jungkook tersenyum senang .

" Amin ya rabbal alamin " jawab Semuanya bersamaan .

" semoga nenek cepet dikasih cicit " ucap umi tiara tersenyum hangat yang sejak tadi duduk disebelah kayla mengelus pucuk kepala kayla ."amin nenek " jawab kayla membalas senyuman umi tiara .

Setelah selesai berkumpul bersama kini Faaz dan kayla pun istirahat didalam kamarnya dan memutuskan untuk sholat berjamaah nanti di masjid al-langit islam .

Saat kayla keluar dari kamar mandi dan melepas kerudungnya menyisahkan Gamis panjang yang masih ia pakai , Faaz pun terkekeh membuat kayla kebingungan . " kamu kenapa mas ?" Tanya Kayla .

" Leher kamu kaya digigit serangga " jawabnya membuat kayla tertawa ." Iya serangganya gede soalnya " jawab Kayla duduk.disebelah suaminya dan ikut bersandar ditempat tidurnya .

Faaz pun menaru ponselnya dan menggenggam tangan kayla ." Mau janji sama saya?" Tanya faaz diangguki kayla ." Apa mas?".

" Jangan keluar dari pondok sendiri , Sekali pun kewarung depan kamu harus sama saya " pinta Faaz ." Iya mas aku janji " jawab Kayla tersenyum patuh seperti anak kecil .

" Yaudah , Kita istirahat dulu yaa , Nanti kita berjamaah ke masjid hari ini saya yang jadi imam "

" Beneran? Okedeh mas " jawab Kayla segera merebahkan tubuhnya dan menghadap faaz .

Setelah selesai sholat berjamaah kayla   ,ella dan semua jamaah pun mendengarkan faaz memberikan sedikit tausiah setelah sholat isha berjamaah di masjid al-langit islam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah selesai sholat berjamaah kayla   ,ella dan semua jamaah pun mendengarkan faaz memberikan sedikit tausiah setelah sholat isha berjamaah di masjid al-langit islam .

"Assalamu ‘alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh

اَلْحَمْدُ ِللهِ الْمَلِكِ الْحَقِّ الْمُبِيْنِ، الَّذِي حَبَانَا بِالْإِيْمَانِ واليقينِ. اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّد،ٍ خَاتَمِ الأَنْبِيَاءِ وَالمُرْسَلِين، وَعَلَى آلِهِ الطَّيِّبِيِن، وَأَصْحَابِهِ الأَخْيَارِ أَجْمَعِين، وَمَنْ تَبِعَهُمْ بِإِحْسَانٍ إِلَى يَوْمِ الدِّيْنِ. أَمَّا بَعْدُ

Is Allah Still With MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang