Ting ...
Saat kayla masih terdiam dan memeluk kedua kakinya tiba-tiba ponselnya pun berbunyi dengan cepat kayla pun mengambilnya dan membuka pesan itu ia sangat khawatir jika pesan itu dari rumah sakit .
Namun ternyata kayla salah terjadi pesan itu dari adzril .
Kayla pun mematikan ponselnya dan menatap nakasnya yang terdapat beberapa obat miliknya yang memang ia belum minum sama sekali malam ini . " aku harus kuat demi Mamah " gumam Kayla bangun untuk mengambil obatnya dan meminumnya .
" alhamdulillah " ucap Kayla menaru obatnya kembali kedalam nakas , saat laci nakas itu terbuka memperlihatkan sebuah foto dua anak remaja berumur 13 tahun .
Kayla pun menyunggingkan senyumnya dan kembali menarunya kedalam laci nakasnya .
" yaallah sehatkan lah hamba kembali " gumam Kayla sebelum ia benar-benar tertidur .
Pagi telah tiba kayla yang sudah rapih dengan seragam dan makeup tipisnya pun keluar dari kamar dan tidak lupa untuk menguncinya karna ella setelah sholat subuh berjamaah sudah keluar lebih dulu untuk kepasar guna membeli stok bumbu dapur .
" tumben mendung " gumam Kayla berjalan menyusuri jalan kamar-kamar santriwati dan Gedung sekolahan sebelum ia keruang perpustakan ia pun harus Finger print untuk absensinya dan mengambil beberapa pulpen untuk di perpustakan .
" assalamualaikum bu " sapa Rose tersenyum kepada Kayla ." Walaikumsalam bu rose " sapa kayla mengamit tangan wanita paruh baya ini . " lagi nyari apa Bu davienna?" Tanyanya .
" pulpen bu , soalnya pulpen diperpus abis suka dibawa anak-anak " jawab kayla tersenyum . " Ini bu " ucap rose memberikan satu kotak pulpen .
" makasih banyak bu"
" iya sama-sama , Oh iya Bu davienna makasih ya" ucapnya membuat Kayla kebingungan . " makasih buat apa bu?" Tanya kayla .
KAMU SEDANG MEMBACA
Is Allah Still With Me
Фанфик" STORY OF LISKOOK islamic" ( sequel Nawaitu Cinta) "Seperti sedang menunggu tapi tidak ada yang ditunggu , seperti ingin pergi tapi aku tidak tahu kemana tujuanku setelah ini " " faaz , Kayla disini " # LISKOOK #LIZKOOK #JEONLISA #JUNGKOOKLISA St...