1💜

489 50 15
                                    

Saat berada didalam mobil kayla pun mencari plester yang selalu ia bawa didalam tasnya dan ternyata tertinggal di kamarnya lupa ia bawa .

" ada ga kay?" Tanya Faaz . " gaada ketinggalan dikamar kayanya" jawab Kayla .

" kay " panggil faaz membuat kayla menoleh menatapnya . " Sorry" ucap Faaz memakaikan plaster miliknya .

Kayla pun menahan nafas karna perlakuan Faaz . " udah maaf ya" ucap Faaz sekali lagi . "Terimakasih " ucap kayla .

" sama-sama , kamu kenapa bisa sampe luka kaya gini?" Tanya faaz .Kayla yang mendengarnya pun enggan bercerita dengan Pria disebelahnya ia pun kembali diam dan menatap kosong dihadapannya .

"Seberat apa yang kamu lalui Kay?" Tanya Faaz kembali namun dengan cepat Kayla pun menghapus airmatanya dan menggelengkan kepalanya . "Kita mau kemana? Jalan-jalan ketempat wisata mau? " tanya Kayla mengalihkan pembicaraannya .

Faaz kembali menghembuskan nafasnya pelan karna Kayla kembali mengalihkan pembicaraannya . "Saya harus bagaimana lagi kay?" Batin Faaz sedikit frustasi .

" kamu mau kemana?" Tanya Faaz . "Ke tempat yang tinggi ,pemandangannya bagus banyak makanan "

" dimana itu ? Masih dijogja?"

Tanya faaz kayla pun mengangguk dan tersenyum . " namanya apa kay?" Tanya faaz kembali . " tunggu aku liat di google aku lupa namanya hehehe , Oh namanya Heha Sky view . Mau ga kesana?" Tanya kayla .

" Boleh deh , yaudah kita kesana ya "

" Oke "









Sesampai di Heha sky view . Faaz pun memarkirkan mobilnya dan keluar bersama kayla . " Gimana bagus?" Tanya kayla .

" Iya ko kamu bisa tau tempat ini kay?" Tanya Faaz . " Mas adzril sama mbak Azzura yang ngajak main kesini sebulan yang lalu " jawab Kayla masih sibuk membenarkan Baju gamisnya .

" Mau makan dulu?"

" Boleh " jawab kayla mengangguk dan berjalan duluan meninggalkan faaz .bisa-bisanya Faaz ditinggalin sama kayla padahal Faaz inginnya iring-iringan bersama kayla .

Setelah memesan makanan dan dibawakan ke mejanya . Faaz pun kembali sibuk dengan ponselnya membuat Kayla sedikit acuh dan menatap pemandangan Kota Jogja dari atas , sebenarnya fikiran apa ? Kayla bisa bersamanya? Jika seperti ini yang ada dirinya semakin tersiksa dan lambat laun faaz mengetahui kalau dirinya adalah kayla sahabat kecilnya .

" saya masih cari sahabat saya " ucapnya memulai pembicaraan membuat Kayla menoleh menatapnya .entahlah mungkin faaz sedang ingin curhat dengannya atau tidak? Menjebaknya agar berkata jujur .

" Sahabat kecil kamu?"

" iya , dia pergi pamit 10 tahun yang lalu entah kemana dia bilang rahasia . Tapi dia janji mau nemuin saya dirumah kakek saya diindonesia " jawab Faaz menatap kayla karna faaz sangat penasaran dengan reaksi Gadis dihadapannya . " terus kamu udah ketemu sama sahabat kecil kamu?" Tanya kayla setenang mungkin .

Namun Faaz hanya menggelengkan kepalanya ." Kamu ngapain nyari dia? Bukannya kamu udah punya temen deket ?" Tanya Kayla . " siapa afifah?" Tanya faaz diangguki kayla .

" dia cuma temen kay , dia galebih saya bukan mau ngajak dia serius tapi kita emang gaada fikiran kesana kita sama-sama punya orang lain dihati kita "

Jawaban faaz pun membuat kayla terdiam seakan faaz sedang menjelaskan yang sebenarnya kepada sahabat kecil . "Yaallah saya harus apa ?" Batin kayla .

" Kenapa kamu ngeliatin aku gitu si?" Tanya Kayla kebingungan dan berusaha menetralkan perasaannya . " kamu kan sahabat kecil saya?" Tanya Faaz kembali meyakinkan .

Is Allah Still With MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang