18 💜

281 39 2
                                    

Saat faaz baru saja selesai sholat ashar , faaz pun keluar rumah untuk mencari adzril karna sejak tadi siang ia belum bertemu dengannya . Faaz ingin memastikan bahwa Persiapan pernikahannya sudah selesai diurus oleh adzril dan afifah .

Yang kebetulan memang mereka berdua yang menawarkan dirinya untuk mengurus keperluan faaz dan kayla .
Faaz pun berjalan menuju Gerbang security untuk menghampiri pak Joko .

" bapak , Liat mas adzril ga?" Tanya Faaz . " kayanya tadi jalan kekebun den , bapak juga barusan abis ketemu neng kayla " jawab pak joko membuat faaz terkejut .

" Kayla kemana pak?" Tanya faaz . " katanya mau ke alfa depan" jawabnya membuat faaz membuka ponselnya dan mengecek maps ponsel kayla . Katakan saja faaz memang posesif kekayla tanpa kayla tahu bahwa faaz menyadap maps ponsel baru yang sudah diberikan kepada Kayla tadi siang .

Toh ini demi kebaikan kayla , karna akhir-akhir ini kayla sering keluar malam terlebih kemaren malam ada mobil mencurigakan terparkir rapih di Depan gerbang utama .

" ko ada diujung jalan gapura pak ?" Tanya Faaz . " yah si aden , kan alfa emang disitu " jawab pak joko .

" kayla rapih ga pak?" Tanya faaz ." Rapih pake baju kemeja item panjang , terus pake Rok krem kerudung krem " jawab Pak joko sangat detail . Faaz pun kembali menatap ponselnya dimana Maps kayla kembali berjalan .

" bapak makasih yaa !!saya permisi " ucap faaz berlari untuk mengambil kunci mobilnya . Namun saat faaz baru sampai diruang tamu sudah ada adzril yang sedang memegang kunci motornya .

" abang mau kemana?" Tanya Faaz ." Beli empan ikan buat dipertenakan disuruh Om ncim sama om jay " jawabnya , namun dengan cepat Faaz merebutnya dan berlari . " eh faaz mau kemana kamu?" Tanya adzril .

" astagfirullah jaket " ucap faaz berlari kekamarnya dan kembali melewati adzril yang kebingungan . " Faaz aneh !!" Ucap adzril mengerjapkan matanya dan membeku ditempat .

Faaz pun mengeluarkan motor milik adzril dan membawanya keluar dari perkarangan pondok , katakan saja faaz gkdak sopan karna menarik gas motor adzril membuat keberisikan atas Kenalpotnya seperti suara pembalap motor di tv .

" MAAP MAK !! FAAZ BURU-BURU" teriak faaz saat melewati wanita paruh bayah tukang urut langganan umi tiara (nenek faaz) .

" GAPAPA TONG ATI-ATI" teriak wanita paruh bayah itu namun tak didengar oleh faaz . Faaz pun mengikuti jalur yang sempat ia lihat dimaps sebelum keluar dari Pondok . " ngapain kayla lewat jalan tikus gini si " gumam faaz kebingungan .

Faaz memang sempat tertinggal jauh oleh kayla namun saat Ojek yang mengantarkan kayla pergi , faaz pun melihat kayla memasuki Gedung kosong tersebut dan berjalan pelan seraya mematikan mesin motornya .

Faaz pun turun dan menatap gedung tersebut dan melihat disekelilingnya terdapat rumah namun lumayan berjarak dan kawasan ini terbilang sepi .

Saat faaz mengintip faaz pun melihat kayla sedang berbicara dengan seseorang yang tidak terlihat wajahnya namun orang itu seorang pria .dan saat Kayla mengumpat dan membrontak Faaz pun panik dan berusaha membuka pintu besi tersebut yang dikunci dari dalam .

Dengan sekuat tenaga faaz mendobraknya dan ketika pintu berhasil terbuka memperlihatkan gadis yang sangat ia cintai . Faaz memang sangat marah . Wajar karna faaz sangat mengkhawatirkannya namun dirinya tak henti beristigfar setelah membawa kayla dengan kecepatan tinggi .

 Wajar karna faaz sangat mengkhawatirkannya namun dirinya tak henti beristigfar setelah membawa kayla dengan kecepatan tinggi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Is Allah Still With MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang