The day wedding
Jeon faaz alfarezi
&
Davienna artha kayla
🌻🌻🌻
Setelah melalui beberapa proses untuk menuju akad nikah , kini tiba Di hari H pernikahan Faaz dan kayla . Walaupun mereka satu hotel namun mereka sama sekali belum bertemu terlebih mereka masih sama-sama dipingit .
Faaz terus beristigfar dan berdoa kepada allah untuk kelancaran acaranya nanti jam set 9 pagi sedangkan sekarang ? Masih jam 8 pagi . Faaz sendiri masih dikamar Adzril karna kamar pengantin ditempati oleh kayla yang masih sibuk makeup bersama muanya ..
" Assalamualaikum " ucap Jungkook dan Lisa yang sudah rapih dengan baju Orangtuanya berupa Kebaya dan jas .
Disusul oleh Chika yang tersenyum sumeringah dan sudah memakai baju kebaya seperti ibunya ." walaikumsalam " jawab Faaz menatap keluarganya . " Anak ayah gugup ya?" Tanya Jungkook membuat faaz terkekeh dan mengangguk .
" Dulu ayah gini ga? Waktu nikahin bunda? " tanya Faaz kepada jungkook .
" kayanya semua pengantin cowo sama deh bang " jawab lisa terkekeh menatap anak sulungnya ." Abang gausah gugup , Nanti kak kaylanya sedih lagi " ledek Chika membuat ayah dan ibunya terkekeh .
" Bismillah yaallah semoga lancar " ucap Faaz yakin . " amin yarabbalalamin " jawab semuanya bersamaan .
Sejujurnya Chika masih belum rela kakaknya harus menikah dengan kayla , namun apa daya dirinya juga sedang berusaha mati-matian agar tidak memperkeruh suasana . Mungkin benar kata pharitta selaku sahabatnya ...
Chika harus berusaha menerimanya demi kebahagian kakaknya ." abang ganteng banget pake baju Penganten kaya gini " ledek Lisa membuat wajah faaz memerah bahkan telinganya pun ikut memerah membuat Lisa tertawa puas . " ayah liat deh , Faaz mirip banget sama kamu muda kalo salting " ucap lisa dengan tawanya .
" Saya salting karna kamu" jawab Jungkook . " sama faaz juga salting digoda sama bundanya , gatau deh kalo digoda sama kayla , Asal ayah sama adek tau aja Kayla itu sikap aslinya 11, 12 sama bunda muda " ucap Lisa antusias Chika yang mendengarnya pun tersenyum senang .
" Denger ayah , Bunda kamu muda rewel, bawel , manja sama galak nanti kamu jangan kaget kalo udah nikah liat sikap asli istri kamu ...
Bahkan kalau sudah nikah bang , gaakan lagi deh jaim-jaiman hal sekecil apapun tu kamu tau bang " ucap jungkook tak kalah antusias membuat Faaz terkekeh . " ayah sama bunda sefrekuensi gini , Lucu yaa " ucap faaz .
" mohon maaf nak , ayah kamu tu kulkas aslinya karna sering sama bunda aja jadi gini " jawab lisa dengan tawanya . " Jadi pasangan itu bisa jadi gambaran juga ya yah , bun kalo udah sering Barengan ?" Tanya Chika diangguki Lisa dan Jungkook .
Sedangkan disisi lain ~
Kayla sedang memakai sendal wedgesnya yang senada dengan kebayanya berwarna putih .
" fah aku ko deg-degan ya?" Ucap Kayla menatap afifah yang setia menemaninya bersama ella ."Wajar namanya juga hari bahagia kamu , aku bahagia banget sahabat aku akhirnya bisa nikah sama perempuan yang dia cintai " ucap afifah membuat kayla tersenyum bahagia .
KAMU SEDANG MEMBACA
Is Allah Still With Me
Fanfiction" STORY OF LISKOOK islamic" ( sequel Nawaitu Cinta) "Seperti sedang menunggu tapi tidak ada yang ditunggu , seperti ingin pergi tapi aku tidak tahu kemana tujuanku setelah ini " " faaz , Kayla disini " # LISKOOK #LIZKOOK #JEONLISA #JUNGKOOKLISA St...