13 💜

258 52 13
                                    

Akhir dari cerita ku? Mungkin .
Tapi ini juga awal dari kisah ku
Bersamanya semoga allah berpihak
Kepadaku .


Tapi ini juga awal dari kisah ku Bersamanya semoga allah berpihakKepadaku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Karna semua keluarga faaz masih ada waktu sehari lagi di Jakarta , Semuanya pun memutuskan untuk jalan-jalan ke tempat wisata Kota jakarta dan ada juga yang mengujungi Mallnya .

Sedangkan Faaz dan kayla ? Mereka berdua memilih untuk berjalan-jalan di disekitaran pantai jakarta karna faaz paling tahu kalau kayla sangat senang
Pemandangan dan tentunya Faaz sekalian ingin mengajak kayla untuk makan .

Untung saja hari ini tidak begitu panas jadi pas untuk berjalan-jalan di pinggir pantai . " Kay " panggil faaz membuat kayla menoleh . " iya?" Tanya Kayla .

Faaz pun mengeluarkan sesuatu dari saku celananya dan memperlihatkan kotak merah dengan ukuran kecil dan membukanya dihadapan kayla .

" aku udah mencintai kamu lama kay , aku udah gamau ngulur waktu lagi aku takut kehilangan kamu untuk kedua kalinya ... maaf aku ga ngelamar kamu dengan acara yang mewah tapi aku niat menikahi kamu karna allah , apapun yang ada didiri kamu aku menerimanya dengan ikhlas karna sebegini besarnya cinta aku kekamu .. kamu mau kan nikah sama aku?" Ucap Faaz menatap kayla lekat .

Kayla pun tersenyum dan mengangguk tanpa berkata apa-apa karna dirinya begitu bahagia saat ini . Rasa Hancur didalam dirinya , Faaz patahkan begitu saja karna ketulusan faaz kepada dirinya .

Faaz pun memakaikan cincin tersebut kejari manis kayla dimana kayla sendiri terus meneteskan air mata bahagianya .

" Makasih faaz "

" sama-sama , Jangan pergi lagi saya gamau jauh dari kamu " pinta faaz terdengar sangat memohon kepada Kayla . " adik kamu gimana? Aku gamau karna aku kamu sama adik kamu jadi bertengkar faaz" jawab Kayla .

" Itu biar jadi urusan saya , afifah sama bang adzril .. kamu fokus kesehatan kamu dulu , Lusa saya temenin kamu chekup ke dokter psikolog kamu .." ucap Faaz tersenyum membuat kayla sangat bahagia mendengarnya .

" terimakasih banyak faaz udah dateng lagi ke kehidupan aku , aku gatau kalo gaada kamu gimana jadinya aku "

Ucap kayla tersenyum bahagia dan sungguh kayla sangat mencintai pria dihadapannya . Ia salah jika harus pergi meninggalkan faaz nyatanya ini takdir yang allah berikan untuknya .

Melibatkan allah dikisah cinta ternyata lebih indah dari yang kayla bayangkan ,
Kayla memang tidak pernah melangitkan nama Faaz , tapi kayla selalu mendoakan faaz agar kelak bisa merasakan bahagia sekalipun tanpanya . Namun allah ? Malah mentakdirkan dirinya bersama faaz menjadi sebagian alasan faaz bahagia .

" sama-sama Kay, kita makan dulu ya sebelum balik kehotel nanti malem kan kita udah jalan pulang ke Jogja "

" iyah faaz "






Is Allah Still With MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang